PENGARUH KEWAJIBAN MORAL, PEMERIKSAAN PAJAK, KONDISI KEUANGAN, DAN KUALITAS PELAYANAAN FISKUS TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN UNTUK USAHA HOTEL (Wajib Pajak Hotel Yang Berada Di Kota Palembang)

RENNA ARISKA, NIM. 222015188 (2019) PENGARUH KEWAJIBAN MORAL, PEMERIKSAAN PAJAK, KONDISI KEUANGAN, DAN KUALITAS PELAYANAAN FISKUS TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN UNTUK USAHA HOTEL (Wajib Pajak Hotel Yang Berada Di Kota Palembang). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADYAH PALEMBABNG.

[img]
Preview
Text
222015188_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
222015188_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Abstrak Renna Ariska/222015188/2019/Pengaruh Kewajiban Moral, Pemeriksaan Pajak, Kondisi Keuangan dan Kualitas Pelayanan Fiskus Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan Untuk Usaha Hotel (Wajib Pajak Hotel Yang Berada di Kota Palembang). Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah Pengaruh Kewajiban Moral, Pemeriksaan Pajak, Kondisi Keuangan, dan Kualitas Pelayanaan Fiskus Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan Untuk Usaha Hotel (wajib pajak hotel yang berada di Kota Palembang). Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Kewajiban Moral, Pemeriksaan Pajak, Kondisi Keuangan, dan Kualitas Pelayanaan Fiskus Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan Untuk Usaha Hotel (wajib pajak hotel yang berada di Kota Palembang) baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Data yang digunakan yaitu data primer. Data yang diperoleh dari 120 responden. Teknik pengumpulan data yaitu menggunkan kuisoner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dan kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kewajiban moral berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak badan untuk usaha hotel, pemeriksaan pajak tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak badan untuk usaha hotel, kondisi keuangan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak badan untuk usaha hotel, kualitas pelayanan fiskus berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak badan untuk usaha hotel. Kata Kunci: Kewajiban Moral, Pemeriksaan Pajak, Kondisi Keuangan, Kualitas pelayanan fiskus, kepatuhan wajib pajak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Betri Sirajuddin, S.E.,AK.,M.Si.,CA 2. Muhammad Fahmi S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kewajiban Moral, Pemeriksaan Pajak, Kondisi Keuangan, Kualitas pelayanan fiskus, kepatuhan wajib pajak
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 16 Mar 2019 03:42
Last Modified: 16 Mar 2019 03:42
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/3439

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.