PENGARUH BAURAN JASA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN PADA OBJEK WISATA MUSEUM DI KOTA PALEMBANG

MARYANTI, NIM: 212015151 (2019) PENGARUH BAURAN JASA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN PADA OBJEK WISATA MUSEUM DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212015151_Pengaruh Bauran Jasa Terhadap Kepuasan Wisatawan Pada Objek Wisata Museum di Kota Palem.pdf

Download (813kB) | Preview
[img] Text
212015151_BAB II_SAMAPAI_BAB TERAKHIR-converted-compressed.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (607kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh bauran jasa terhadap kepuasan wisatawan pada objek wisata museum di kota Palembang. Tujuannya untuk mengetahui pengaruh bauran jasa terhadap kepuasan wisatawan pada objek wisata museum di kota Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Asosiatif. Objek penelitian dilakukan pada museum Monpera, museum sriwijaya Provinsi Sumatera selatan, dan museum Balaputradewa dengan jumlah sampel 100 responden dengan menggunakan teknik Sampling Insidental. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji validitas, uji reliabilitas, dan uji hipotesis dengan taraf signifikasi 5%. Hasil penelitian menunjukan bahwa bauran jasa secara bersama-sama berpengaruh teerhadap kepuasan wisatawan. Secara parsial diperoleh hasil bahwa produk berpengaruh terhadap kepuasan wisatawan, harga berpengaruh terhadap kepuasan wisatawan, tempat tidak berpengaruh terhadap kepuasan wisatawan, promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan wisatawan, orang berpengaruh terhadap kepuasan wisatawan, bukti fisik berpengaruh terhadap kepuasan wisatawn, dan proses tidak berpengaruh terhadap kepuasan wisatawan. Kata Kunci : Bauran Jasa (Produk, Harga, Tempat, Promosi, Bukti Fisik, Orang, dan Proses) dan Kepuasan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr.Sri Rahayu,S.E.,M.M 2. Hj.Zuhriyah,S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Bauran Jasa (Produk, Harga, Tempat, Promosi, Bukti Fisik, Orang, dan Proses) dan Kepuasan
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 14 Mar 2019 04:37
Last Modified: 14 Mar 2019 04:37
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/3310

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.