PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL AJWA DI 212 MART NIGATA PLAJU PALEMBANG

CICA SATRIA, NIM. 212015033 (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL AJWA DI 212 MART NIGATA PLAJU PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212015033_BAB I_DAFTAR PUSTAKA..pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212015033_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (921kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, distribusi dan promosi) terhadap keputusan pembelian air mineral Ajwa di 212 Mart Nigata Plaju Palembang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, distribusi dan promosi) terhadap keputusan pembelian air mineral Ajwa di 212 Mart Nigata Plaju Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif yang menghubungkan dua variabel atau lebih yaitu variabel independen (Produk, Harga, Distribusi, Promosi) dan variabel dependen (Keputusan Pembelian). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen 212 Mart Nigata Plaju Palembang. Teknik pengambilan sampel adalah dengan teknik accidental sampling. Jumlah sampel yang diambil 100 responden. Data yang diperlukan yaitu data primer sedangkan metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji f dan uji t. Hasil penelitian uji F secara bersama-sama/simultan menunjukkan bahwa ada pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, distribusi dan promosi) terhadap keputusan pembelian air mineral Ajwa di 212 Mart Nigata Plaju Palembang. Hasil uji t secara satu persatu/parsial menunjukan bahwa ada pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, distribusi dan promosi) terhadap keputusan pembelian air mineral Ajwa di 212 Mart Nigata Plaju Palembang. Kata kunci : Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1.DR. Sri Rahayu, S.E., M.M. 2. Zuhriyah, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 12 Mar 2019 06:21
Last Modified: 12 Mar 2019 06:21
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/3266

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.