PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MEREK KOSMETIK DI KECAMATAN SEBERANG ULU II PALEMBANG ( Studi Kasus Merek Kosmetik Wardah, Pixy dan Maybelline )

Febpila Diannita, NIM. 212015035 (2019) PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MEREK KOSMETIK DI KECAMATAN SEBERANG ULU II PALEMBANG ( Studi Kasus Merek Kosmetik Wardah, Pixy dan Maybelline ). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212015035_BAB_ 1_DAFTAR_ PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212015035_BAB_II_SAMPAI_BAB_TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah perbedaan persepsi konsumen terhadap merek kosmetik di kecamatan seberan ulu II palembang (studi kasus ada merek kosmetik Wardah, Pixy dan Maybelline). Tujuannya untuk mengetahui ada perbedaan persepsi konsumen di kecamatan seberang ulu II palembang (studi kasus ada merek kosmetik Wardah, Pixy dan Maybelline). Penelitian ini termasuk dalam penelitian komparatif yang bertujuan untuk membandingkan variabel atau lebih dimana variabel ini saling mengaitkan variabel masing-masing. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna merek kosmetik Wardah, Pixy dan Maybelline di kecamatan seberang ulu II palembang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 288 sampel, dengan menggunakan tehnik purposive sampling. Jenis data yang digunakan yaitudata primer dengan metode pengumpulan data kuesioner. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah chi-square. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat perbedan persepsi konsumen terhadap merek kosmetik di kecamatan seberan ulu II palembang (studi kasus pada merek kosmetik Waedah, Pixy dan Maybelline). Kata Kunci : banyak variasi produk, dijamin kehalalannya,iklannya menarik, nyaman saat dipakai, membuat kulit lembab dan cerah, harum, banyak yang menggunakan, merek terkenal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E,.M.Si 2. Amidi, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: banyak variasi produk, dijamin kehalalannya,iklannya menarik, nyaman saat dipakai, membuat kulit lembab dan cerah, harum, banyak yang menggunakan, merek terkenal.
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Date Deposited: 11 Mar 2019 03:13
Last Modified: 11 Mar 2019 03:13
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/3197

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.