PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN BANK CENTRAL ASIA Tbk DAN BANK MANDIRI Tbk DI BURSA EFEK INDONESIA

Abdi Sontomo, Nim. 212007074 (2012) PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN BANK CENTRAL ASIA Tbk DAN BANK MANDIRI Tbk DI BURSA EFEK INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI161-1704129212.pdf

Download (13MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Perbedaan Kinerja Keuangan Bank Central Asia Tbk dan Bank Mandiri Tbk di Bursa Efek Indonesia. Rumusan masalah dari penelitian ini adalah bagaimana Perbedaan Kinerja Keuangan Bank Central Asia Tbk dan Bank Mandiri Tbk di Bursa Efek Indonesia. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data komparatif, variable yang digunakan adalah Rasio Keuangan dengan indicator, Banking Ratio, LDR, Primary Rasio, CAR, NPM, ROE. Teknik pengumpulan data adalah dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak ada perbedaanyg signifikan antara Bank BCA dan Bank Mandiri, ini dapat dilihat dari hasil kinerja keuangn kedua Bank tersebut. kinerja Keuangan pada PT. Bank Central Asia Tbk selama periode 2006-2010 mengalami kenaikan dan penurunan baik dari rasio likuiditas, solvabilitas, dan rentabilitas dengan rata-rata rasio keuangan dari seluruh indikator adalah 27,4420%. Kinerja Keuangan pada PT. Bank Mandiri Tbk selama periode 2006-2010 juga mengalami kenaikan dan penurunan baik dari rasio likuiditas, solvabilitas, dan rentabilitas dengan rata-rata rasio keuangan dari seluruh indikator adalah 27,2637%. Kata kunci : Rasio keuangan. Banking Ratio, LDR, Primary Rasio, CAR, NPM, ROE

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Joese Putra Yudha
Date Deposited: 22 Oct 2018 06:24
Last Modified: 22 Oct 2018 06:24
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/288

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.