PENGARUH PROGRAM E-SAMSAT,KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN,DAN SOSIALISASI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (STUDI KASUS WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR REGIONAL PALEMBANG III )

Muhammad Khomsin Hurri, NIM. 222017303 (2023) PENGARUH PROGRAM E-SAMSAT,KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN,DAN SOSIALISASI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (STUDI KASUS WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR REGIONAL PALEMBANG III ). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222017303_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222017303_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (355kB)
[img] Text
222017303_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (342kB)
[img] Text
222017303_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (976kB)
[img] Text
222017303_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[img] Text
222017303_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (148kB)
[img] Text
222017303_COVER_SAMPAI_TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK M.Khomsin Hurri/ 222017303/ 2023/ Pengaruh Program E-Samsat, Kepuasan Kualitas Pelayanan, Sosialisasi Pajak Terhadap Kepatuhan wajib Pajak Kendaraan Bermotor (Studi Kasus Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Palembang Regional III) Rumusan dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh Pengaruh Program E-Samsat, Kepuasan Kualitas Pelayanan, Sosialisasi Pajak Terhadap Kepatuhan wajib Pajak Kendaraan Bermotor. Tujuannya untuk mengetahui Program E-Samsat, Kepuasan Kualitas Pelayanan, Sosialisasi Pajak Terhadap Kepatuhan wajib Pajak Kendaraan Bermotor. Jenis Penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Data yang digunakan yaitu data primer. Populasi dalam penelitian ini wajib pajak kendaraan bermotor di wilayah Palembang Regional III sebanyak 54 responden. Teknik pengumpulan data yaitu dengan menggunakan wawancara dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif. Uji hipotesis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Secara simultan Program E-Samsat, Kepuasan Kualitas Pelayanan, Sosialisasi Pajak berpengaruh signifikan terhadap Kepatuhan wajib Pajak Kendaraan Bermotor. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial Program E- Samsat berpengaruh siginifikan terhadap Kepatuhan wajib Pajak Kendaraan Bermotor Kepuasan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepatuhan wajib Pajak Kendaraan Bermotor, dan Sosialisasi Pajak berpengaruh signifikan terhadap Kepatuhan wajib Pajak Kendaraan Bermotor. Kata Kunci : Program E-Samsat, Kepuasan Kualitas Pelayanan, Sosialisasi Pajak, Kepatuhan wajib Pajak Kendaraan Bermotor

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: pembimbing : 1. Aprianto, S.E., M.Si 2. Gumulya Sonny Marcel K,S.E. Ak. , M.Si
Uncontrolled Keywords: Program E-Samsat, Kepuasan Kualitas Pelayanan, Sosialisasi Pajak, Kepatuhan wajib Pajak Kendaraan Bermotor.
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 13 Nov 2023 06:03
Last Modified: 13 Nov 2023 06:03
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/27548

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.