STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN GROSIR HIJAB NABILA MENURUT EKONOMI ISLAM DI PASAR INPRES KOTA LUBUKLINGGAU

Msy. Rahmadayanti, NIM. 642019008 (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN GROSIR HIJAB NABILA MENURUT EKONOMI ISLAM DI PASAR INPRES KOTA LUBUKLINGGAU. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
642019008_BAB I_DAFTAR PUSTAKA _.......pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
642019008_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (676kB)
[img] Text
642019008_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (390kB)
[img] Text
642019008_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (772kB)
[img] Text
642019008_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (282kB)
[img] Text
642019008_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (408kB)
[img] Text
642019008_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
642019008_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Msy. Rahmadayanti. 642019008, Skripsi dengan judul “Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Hasil Penjualan Grosir Hijab Nabila Menurut Ekonomi Islam Di Pasar Inpres Kota Lubuklinggau”. Permasalahan yang menjadi kajian dalam skripsi ini adalah sebagai berikut: (1) Bagaimana strategi pemasaran dalam meningkatkan hasil penjualan grosir hijab nabila di pasar inpres kota Lubuklinggau, (2) Apa kelebihan dan kekurangan dari strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan grosir hijab nabila di pasar inpres kota Lubuklinggau, (3) Faktor apoa yang menjadi pendukung dan penghambat dalam meningkatkan hasil penjualan grosir hijab nabila di pasar inpres kota Lubuklinggau. Manfaat dari penelitian ini adalah dapat membantu penulis sebagai bahan pembelajaran di kemudian hari dan dapat menambah pengetahuan dalam strategi pemasaran dalam meningkatkan hasil penjualan grosir, mampu menambah wawasan dan sumber ilmu pengetahuan bagi mahasiswa/i mengenai bagaimana Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Hasil Penjualan Grosir Hijab Nabila Menurut Ekonomi Islam Di Pasar Inpres Kota Lubuklinggau dan dapat meningkatkan Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Hasil Penjualan Grosir Hijab Nabila Menurut Ekonomi Islam Di Pasar Inpres Kota Lubuklinggau. Pendekatan penelitian yang akan dilakukan oleh peneliti di pasar inpres dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Adapun subjek dalam penelitian ini adalah para pemilik toko hijab untuk meningkatkan hasil penjualan grosir hijab Nabila di Pasar Inpres kota Lubuklinggau. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : pertama, Strategi pemasaran yang digunakan adalah dengan menggunakan strategi pemasaran 4P bauran pemasaran (price, place, produk dan promotion). Kedua, Faktor yang menjadi Pendukung dan Penghambat dalam Meningkatkan Hasil Penjualan Grosir Hijab Nabila di Psara Inpres Kota Lubuklinggau. Antara lain : faktor pendukung meliputi dukungan keluarga, bertahan dalam berjualan, harga relative terjangkau dan faktor penghambat : kendala dalam pengantaran, terkendala sering menghutang dan harga yang tidak stabil. Kata Kunci : Strategi, Pemasaran, Penjualan, Grosir Hijab

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Rulitawati.S.Ag.,M.Pd.i 2. Hendri Nur Alam,S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Strategi, Pemasaran, Penjualan, Grosir Hijab
Subjects: Ekonomi Syariah > Ekonomi Keuangan
Ekonomi Islam
Ekonomi Syariah > Upah
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Agama Islam
Date Deposited: 04 Nov 2023 02:19
Last Modified: 04 Nov 2023 02:19
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/27454

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.