Analisis Kepuasan pelanggan Terhadap Kualitas Produksi Dengan Metode Importance Perfomance Analysis (Studi Kasus CV Depot kusen Dan Bangunan jaya Makmur)

Muhammad nawing, NIM. 152017036 (2023) Analisis Kepuasan pelanggan Terhadap Kualitas Produksi Dengan Metode Importance Perfomance Analysis (Studi Kasus CV Depot kusen Dan Bangunan jaya Makmur). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
152017036_BAB 1 + DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (880kB) | Preview
[img] Text
152017036_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB)
[img] Text
152017036_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (72kB)
[img] Text
152017036_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (642kB)
[img] Text
152017036_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img] Text
152017036_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (114kB)
[img] Text
152017036_COVER_SAMPAI TERAKHIR_.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Produksi Dengan Metode Importance Performance Analysis (Studi Kasus CV Depot Kusen Dan Bangunan Jaya Makmur) Muhammad Nawing Teknik Industri, Universitas Muhammdiyah Palembang muhammadnawing@gmail.com Kualitas produksi setiap perusahaan mendapat tantangan untuk terus ditingkatkan guna memperoleh laba serta bertahan bertahun-tahun, tumbuh dan berkembang, serta mampu mengelola usahanya dengan baik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas produksi dengan metode Importance Performance Analysis pada CV Depot Kusen Dan Bangunan Jaya Makmur. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa prioritas utama yang harus diperbaiki adalah bahan baku produksi yang digunakan CV Depot Kusen Dan Bangunan Jaya Makmur harus memiliki kualitas yang baik, bahan baku yang diberikan perusahaan tidak mudah rapuh, dan produk perusahaan tidak dimakan rayap. Hal yang harus dipertahankan oleh perusahaan meliputi finishing produksi telah baik, inovasi produk yang dari perusahaan tidak membosankan. Perusahaan memberikan fitur produk yang menarik dan selalu konsisten terhadap produk yang dijual dan telah sesuai, serta perusahaan mendesain produknya dengan sangat baik. Prioritas rendah yang terdapat pada perusahaan meliputi produk dapat diandalkan, perakitan produk perusahaan mudah lepas, warna produk yang diberikan perusahaan sesuai dengan keinginan pelanggan, produk tidak gampang rusak dan produk di desain sesuai keinginan pelanggan. Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produksi, Importance Performance Analysis

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1.Nidya Wisudawati, ST.,M.T.,M.Eng. Pembimbing 2.Ir.Masayu Rosyidah, S.T.,M.T.
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produksi, Importance Performance Analysis
Subjects: Industri > Kayu, Gabus,dan Teknologi Menggunakan Kayu
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Teknik
Date Deposited: 01 Nov 2023 01:07
Last Modified: 01 Nov 2023 01:07
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/27420

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.