PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA RUMAH SERATUS TIANG KEBUPATEN OGAN KOMERING ILIR

BENNY SETIAWAN, NIM. 212019259 (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA RUMAH SERATUS TIANG KEBUPATEN OGAN KOMERING ILIR. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019259_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (511kB) | Preview
[img] Text
212019259_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB)
[img] Text
212019259_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (134kB)
[img] Text
212019259_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (319kB)
[img] Text
212019259_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (44kB)
[img] Text
212019259_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB)
[img] Text
212019259_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212019259_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan berkunjung ke objek Wisata Rumah Seratus Tiang Kabupaten Ogan Komering Ilir. Penelitian ini menggunakan 96 sampel dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asositif dengan data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dan dokumentasi dengan teknik analisis uji regresi linier berganda, uji F, uji t, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian diperoleh bahwa ada pengaruh secara signifikan bauran pemasaran (produk, harga, tempat dan promosi) terhadap keputusan pengunjung objek wisata Rumah Seratus Tiang Kabupaten Ogan Komering Ilir. Hasil uji secara parsial diperoleh hasil bahwa ada pengaruh secara signifikan produk, harga, tempat dan promosi terhadap keputusan pengunjung objek wisata Rumah Seratus Tiang Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati, S.E., M.M 2. Anggreany Hustia, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Keputusan Berkunjung
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 13 Sep 2023 07:49
Last Modified: 13 Sep 2023 07:49
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/26536

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.