PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DEPARTEMEN PERBENGKELAN PT. PUPUK SRIWIDJAJA PALEMBANG

RAHMAT DWI SATRYO, NIM. 212017408 (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DEPARTEMEN PERBENGKELAN PT. PUPUK SRIWIDJAJA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017408_BAB I_DAFTAR PUSTAKA...pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (358kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
COVER LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Rahmat Dwi Satryo/212017408/Pengaruh Kepemimpinan dan Kompetensi Terhadap Kinerja Pegawai Pada Departemen Perbengkelan PT Pupuk Sriwidjaja Palembang/Manajemen Sumber Daya Manusia Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepemimpinan Kompetensi Terhadap Kinerja Pegawai Pada PT Pupuk Sriwidjaja Palembang. Jenis Penelitian yang digunakan adalah penelitian Asosiatif. Teknik pengumpulan data dengan penyebaran kuisioner. Populasi penelitian ini berjumlah 74 karyawan dan sampel sebanyak 43 karyawan. Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif dengan pengujian menggunakan teknik cluster sampling . tingkat signingifikan 5% . Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan Kepemimpinan, Kompetensi Kinerja Pegawai Pada Depertemen Perbengkelan dengan nilai Fhitung sebesar 45,981 > Ftabel sebesar 2,70 dengan tingkat signifikan F 0,000 < Sig α = 0,05. Kepemimpinan berpengaruh posifif dan signifikan terhadap kinerja pegawai dengan nilai thitung sebesar 2,304 > ttabel sebesar 1,983 atau tingkat signifikan terhadap kinerja 0,05 .Kompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pegawai dengan nilai thitung 0,023 < sebesar 4,826 > ttabel sebesar 1,983 atau tingkat signifikan thitung 0,000 < 0,05. Uji Koefisien Determinasi menunjukan variable Kemimpinan , Kompetensi terhadap Kinerja Pegawai pada Departemen Perbengkelan PT Pupuk Sriwidjaja sebesar 57% sedangkan sisanya 43% dijelaskan oleh variable lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kepemimpinan , Kompetensi , Kinerja Pegawai .

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1.YUDHA MAHROM DS , SE.,MSi 2.ANGGREANY HUSTIA , SE, MM
Uncontrolled Keywords: Rahmat Dwi Satryo/212017408/Pengaruh Kepemimpinan dan Kompetensi Terhadap Kinerja Pegawai Pada Departemen Perbengkelan PT Pupuk Sriwidjaja Palembang/Manajemen Sumber Daya Manusia Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepemimpinan Kompetensi Terhadap Kinerja Pegawai Pada PT Pupuk Sriwidjaja Palembang. Jenis Penelitian yang digunakan adalah penelitian Asosiatif. Teknik pengumpulan data dengan penyebaran kuisioner. Populasi penelitian ini berjumlah 74 karyawan dan sampel sebanyak 43 karyawan. Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif dengan pengujian menggunakan teknik cluster sampling . tingkat signingifikan 5% . Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan Kepemimpinan, Kompetensi Kinerja Pegawai Pada Depertemen Perbengkelan dengan nilai Fhitung sebesar 45,981 > Ftabel sebesar 2,70 dengan tingkat signifikan F 0,000 < Sig α = 0,05. Kepemimpinan berpengaruh posifif dan signifikan terhadap kinerja pegawai dengan nilai thitung sebesar 2,304 > ttabel sebesar 1,983 atau tingkat signifikan terhadap kinerja 0,05 .Kompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pegawai dengan nilai thitung 0,023 < sebesar 4,826 > ttabel sebesar 1,983 atau tingkat signifikan thitung 0,000 < 0,05. Uji Koefisien Determinasi menunjukan variable Kemimpinan , Kompetensi terhadap Kinerja Pegawai pada Departemen Perbengkelan PT Pupuk Sriwidjaja sebesar 57% sedangkan sisanya 43% dijelaskan oleh variable lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kepemimpinan , Kompetensi , Kinerja Pegawai .
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 05 Jun 2023 05:48
Last Modified: 05 Jun 2023 05:48
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/25669

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.