PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIP CREAM PIXY PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Ayu Indah Sari, NIM. 212018250 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIP CREAM PIXY PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018250_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212018250_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018250_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018250_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018250_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018250_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018250_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018250_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Ayu Indah Sari/212018250/2023/Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lip Cream Pixy Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang/Manajemen Pemasaran. Rumusan masalah penelitian ini adalah adakah pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian Lip Cream Pixy pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang? Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang dengan dengan teknik purposive sampling. Data yang diperlukan adalah primer dan sekunder. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1) ada pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian produk Lip Cream Pixy Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, 2) ada pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Lip Cream Pixy Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, 3) ada pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk Lip Cream Pixy Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, 4) ada pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk Lip Cream Pixy Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Kata kunci: kualitas produk, citra merek, harga, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Maftuhah Nurrahmi, S.E., M.Si. 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: kualitas produk, citra merek, harga, keputusan pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 14 May 2023 23:52
Last Modified: 14 May 2023 23:52
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/25183

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.