PENGARUH PELANYANAN ADMINISTRASI SEKOLAH TERHADAP KEPUASAN SISWA DI SMA NEGERI 3 PENUKAL

Vingki Soniyah, NIM. 322019008 (2023) PENGARUH PELANYANAN ADMINISTRASI SEKOLAH TERHADAP KEPUASAN SISWA DI SMA NEGERI 3 PENUKAL. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
322019008_BAB I LAMPIRAN PDF....pdf

Download (12MB) | Preview
[img] Text
322019008_BAB II.PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (155kB)
[img] Text
322019008_BAB III.PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (141kB)
[img] Text
322019008_BAB IV.PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)
[img] Text
322019008_BAB V.PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (51kB)
[img] Text
322019008_DAFTAR PUSTAKA .pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)
[img] Text
322019008_LAMPIRAN.PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
322019008 COVER_BAB I_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di SMA Negeri 3 Penukal yang beralamat di Jl. Raya Purun Betung Dusun I , Kab. Penukal Abab Lematang Ilir, Sumatera Selatan, 31315. Administrasi sekolah merupakan sekumpulan sesorang yang tergabung didalam intasnsi sekolah yang mana bertugas tulis-menulis, suratmenyurat serta memubuat jadwal pelajaran. kepuasan siswa dapat di ukur dari tingkat empati pelayanan administrasi sekolah, Mulai dari informasi yang di berikan jelas dan dapat di terima siswa, siswa merasa nyaman untuk bertanya, dan memberi pelayanan yang baik terhadap siswa baik yang membutuhkan surat-menyurat atau membutuhkan bantuan. Rumusan Masalah penelitian : Adakah Pengaruh Pelayanan Administrasi Sekolah Terhadap Kepuasan Siswa di SMA Negeri 3 Penukal? Populasi pada penelitian ini adalah siswa kelas XI SMA Negeri 3 Penukal. Sampel dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI yang berjumlah 87 siswa. Kesimpulan Berdasarkan hasil dari pembahasan yang telah diuraikan pada bab sebelumnya dapat disimpulkan bahwa Ada pengaruh pelayanan administrasi sekolah terhadap kepuasan siswa di SMA Negeri 3 Penukal sebesar 99,5% sedangkan sisanya di pengaruhi oleh faktor lain. Saran Bagi Administrasi Sekolah hendaknya membuat Grub Sosial Media agar pegumuman tentang Adminsitasi tidak hanya bisa dilihat di sekolah tetapi juga bisa di lihat di sosial Media agar tidak adalagi pertayaan saat pengumpulan berkas yang diminta pihak sekolah. Bagi Sekolah Pihak sekolah hendaknya Mempersiapakan fasilitas yang dibutuhkan Administrasi Sekolah agar infomasi terkait persoalan tentang siswa dapat tersampaikan ke wali siswa agar proses administrasi lebih cepat dan tidak adalagi pegulangan berkas. Bagi Penelitian Selanjutnya Penelitian ini dapat dijadikan sebagai referensi untuk membantu dalam melakukan penelitian selanjutnya. Sehingga menambah wawasan tentang Pelayanan Administrasi Sekolah Terhadap Kepuasan Siswa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I Drs. M. Zalili Aziz, M.Pd. II Dra.Rytha Petrossky,M.Si.
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Pelayanan Administrasi sekolah, Kepuasan Siswa
Subjects: Administrasi Pendidikan > Siswa
Divisions: Fakultas Ilmu Keguruan Dan Ilmu Pendidikan > Administrasi Pendidikan (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Date Deposited: 11 May 2023 05:36
Last Modified: 11 May 2023 05:36
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24986

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.