PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KARTU PERDANA SMARTFREN DI KECAMATAN SEBERANG ULU I KOTA PALEMBANG

Mhd Een Mariyadi, 212018232 (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KARTU PERDANA SMARTFREN DI KECAMATAN SEBERANG ULU I KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img] Text
Cover Een...pdf
Restricted to Repository staff only

Download (534kB)
[img]
Preview
Text
BAB I Een (1).pdf

Download (52kB) | Preview
[img] Text
BAB II Een (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB)
[img] Text
BAB III Een (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (312kB)
[img] Text
BAB IV Een (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (456kB)
[img] Text
BAB V Een (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)
[img] Text
Lampiran Een (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
Jurnal een mariyadi (09).docx
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)
[img] Text
BAB I-V-4 skripsi skripsi een mariyadi 99 (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Mhd Een Mariyadi /212018232/2023/Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap keputusan pembelian pada Kartu Perdana Smartfren di Kecamatan Seberang Ulu I Palembang /Manajemen Pemasaran. Penelitian ini bertujuan 1) untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Kartu Perdana Smartfren di Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, 2) untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Kartu Perdana Smartfren di Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, 3) untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada Kartu Perdana Smartfren di Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, 4) untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada Kartu Perdana Smartfren di Kecamatan Seberang Ulu I Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Asosiatif. Variabel yang digunakan yaitu kualitas produk, harga dan promosi sebagai variabel indepenen dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Populasi penelitian di Pempek Kampung Kapitan bersifat infinit dan sampel yang digunakan sebanyak 98 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan penyebaran kuesioner dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan tingkat signifikan 10%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Terdapat pengaruh signifikan kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Kartu Perdana Smartfren di Kecamatan Seberang Ulu I Palembang. 2) terdapat pengaruh signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Kartu Perdana Smartfren di Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, 3) terdapat pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian pada Kartu Perdana Smartfren di Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, 4) terdapat pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian pada Kartu Perdana Smartfren di Kecamatan Seberang Ulu I Palembang. Sumbangan pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Kartu Perdana Smartfren di Kecamatan Seberang Ulu I Palembang adalah sebesar 53,3% dan sisanya sebesar 46,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: pembimbing 1: Dr. Maftuhah Nurrahmi,S.E.,M,Si pembimbing 2: Gumar Herudiansyah,S.E.,M.M
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 09 May 2023 05:34
Last Modified: 09 May 2023 05:34
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24806

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.