PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI DESA BERLIAN MAKMUR, KECAMATAN SUNGAI LILIN

MUTHIARA IZZA SAPUTRI, 212019078 (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI DESA BERLIAN MAKMUR, KECAMATAN SUNGAI LILIN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img] Text
212019078_ Bab I_ Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212019078_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (646kB)
[img] Text
212019078_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (572kB)
[img] Text
212019078_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (668kB)
[img] Text
211019078_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img] Text
212019078_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img] Text
212019078_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
212019078_Cover_ Sampai _ Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

ABSTRAK Muthiara Izza Saputri/212019078/: Pengaruh Harga, Promosi dan Gaya Hidup Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee Di Desa Berlian Makmur, Kecamatan Sungai Lilin.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Promosi dan Gaya Hidup Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee Di Desa BerlianMakmur, Kecamatan Sungai Lilin. penelitian yang digunakan yaitu penelitian Asosiatif.Populasi bersifat infinte.sampel yang digunakan sebanyak 100 responden.Tehnik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner, analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analsis kualitatif yang di kuantitatifkan. Mengunakan tehnik analisis regrensi linier berganda. Hasil penelitian bedasarkan regrensi linier berganda menunjukan bahwa variabel Harga, promosi,dan gaya hidup mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Y =1,107+ 0,158 X1 + 0,242 X2 + 0,244 X3.Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan Harga, Promosi dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee di desa berlian makmur kecamatan sungai lilin. Hasil uji t menunjukan bahwa ada pengaruh signifikan Harga, Promosi dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi diperoleh dengan nilai sebesar 31,5% variabel harga, promosi dan gaya hidup mempengaruhi keputusan pembelian, sementara 68,5% di pengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Kata Kunci : Harga, Promosi dan Gaya Hidup Terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Trisniarty Adjeng Moelyanti, S.E.,M.M Pembimbing 2 : Mardiana Puspasari, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi dan Gaya Hidup Terhadap keputusan pembelian.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 05 May 2023 01:25
Last Modified: 05 May 2023 01:25
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24678

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.