PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI BUKALAPAK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Yuda Pratama, NIM. 212019375 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI BUKALAPAK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019375_BAB I_DAFTAR PUSTAKA...pdf

Download (8MB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (611kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (425kB)
[img] Text
210219375_Cover_sampai_lampiran.._.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (31MB)

Abstract

ABSTRAK Yudha Pratama / 212019375 / 2023 / Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Aplikasi Bukalapak Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini bertujuan 1) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan aplikasi Bukalapak pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, 2) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan aplikasi Bukalapak pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang, 3) untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan aplikasi Bukalapak pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif, dengan variabel yang di gunakan adalah kepuasan pelanggan (Y), kualitas pelayanan (X1), harga (X2). Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 100 responden yang di ambil secara purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang di gunakan adalah analisis regresi linier berganda,uji hipotesis F dan t, koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan harga secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan aplikasi Bukalapak pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Sedangkan dalam uji secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga ada pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dosen Pembimbing 1 : Dr.Maftuhah Nurrahmi,SE.M.Si Dosen Pembimbing 2 : Fitantina, SE. M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 17 Apr 2023 07:41
Last Modified: 17 Apr 2023 07:41
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24381

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.