PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PIZZA HUT DELIVERY SALIM BATUBARA PALEMBANG

KGS M SULAIMAN PUTRA SALKA, NIM.212019339 (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PIZZA HUT DELIVERY SALIM BATUBARA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019339_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (990kB) | Preview
[img] Text
212019339_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (577kB)
[img] Text
212019339_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (487kB)
[img] Text
212019339_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212019339_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (157kB)
[img] Text
212019339_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (380kB)
[img] Text
212019339_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
212019339_Cover_sampai_Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada Pizza Hut Delivery Salim Batubara Palembang dan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Pizza Hut Delivery Salim Batubara Palembang . Teknik pengambilan sampel menggunakan metode teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Data yang digunakan adalah data primer, kemudian pengumpulan data melalui kuisioner. Analisis data yang digunakan adalah kualitatif yang di kuantitatifkan. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda , Uji F, Uji t dan koefisien determinasi (R2 ) dengan tingkat signifikansi 10%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh bauran pemasaran secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian dengan nilai Fhitung 258,243 > Ftabel 2,00. Sedangkan secara parsial Produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 4,038 > nilai ttabel sebesar 1,661. Promosi (X2) tidak ada pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar - 0,601< nilai ttabel sebesar 1,661. Bukti Fisik (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 3,306 > nilai ttabel sebesar 1,661. Proses (X4) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 4,376 > nilai ttabel sebesar 1,661.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1.Dr.Maftuha Nurrahmi,S.E.,M.Si 2.Nadia Afriliana,S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Produk, Promosi, Bukti Fisik, Proses, Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 14 Apr 2023 01:24
Last Modified: 14 Apr 2023 01:24
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24281

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.