PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MINIMARKET INDOMARET DI KECAMATAN SEBERANG ULU II

Nurapni Wulandari, NIM. 212019138 (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MINIMARKET INDOMARET DI KECAMATAN SEBERANG ULU II. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212019138_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (592kB) | Preview
[img] Text
212019138_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB) | Request a copy
[img] Text
212019138_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB) | Request a copy
[img] Text
212019138_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (519kB) | Request a copy
[img] Text
212019138_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (40kB) | Request a copy
[img] Text
212019138_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (142kB) | Request a copy
[img] Text
212019138_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
212019138_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan secara simultan dan parsial terhadap Kepuasan pelanggan pada Minimarket Indomaret di Kecamatan Seberang Ulu II. Penelitian ini menggunakan 100 sampel, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan cara Purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan asosiatif, data yang digunakan merupakan data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisen Determinasi. Hasil analisis Regresi Linier Berganda variabel Tangible, Emphaty, Reliability, Responsiveness dan Assurance, mempunyai koefisien regresi positif berarti bahwa Tangible, Reliability, Responsiveness, Emphaty dan Assurance mempunyai pengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan. Hasil analisis uji F yang dilakukan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty Terhadap Kepuasan pelanggan pada Minimarket Indomaret di Kecamatan Seberang Ulu II. Hasil uji Hipotesis t secara parsial menunjukkan bahwa Reliability, Responsiveness dan Emphaty berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Tangible dan Assurance tidak berpengaruh signifikan. Analisis Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa 72% perubahan terhadap kepuasan pelanggan disebabkan oleh besarnya kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian, sedangkan sisanya 28% disebabkan oleh variabel lain yang tidak ada didalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1.Yudha Mahrom DS, S.E,. M.Si 2.Nadia Afrilliana, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 11 Apr 2023 00:51
Last Modified: 11 Apr 2023 00:51
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/24149

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.