AUDIT MANAJEMEN SISTEM INFORMASI PEMASARAN DAN FUNGSI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS KINERJA PERUSAHAAN PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) PALEMBANG

ALYA DESPRIANA RAMADHINI, NIM. 222019141 (2023) AUDIT MANAJEMEN SISTEM INFORMASI PEMASARAN DAN FUNGSI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS KINERJA PERUSAHAAN PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222019141_BAB I_DAFTAR PUSTAKA....pdf

Download (441kB) | Preview
[img] Text
222019141_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (328kB)
[img] Text
222019141_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (112kB)
[img] Text
222019141_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (337kB)
[img] Text
222019141_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)
[img] Text
222019141_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (38kB)
[img] Text
222019141_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
222019141_Cover_sampai_Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Rumusan masalah penelitian ini adalah bagaimanakah Audit Manajemen Sistem Informasi Pemasaran dan Fungsi Pemasaran Dalam Meningkatkan Efektivitas Kinerja Perusahaan Pada PT. Pos Indonesia (Persero) Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Pengumpulan data yang digunakan dengan cara wawancara, kuesioner, dan observasi. Hasil penelitian yang dilakukan pada PT. Pos Indonesia (Persero) Palembang, ditemukan beberapa kelemahan dari temuan. Berdasarkan hasil penelitian menemukkan bahwa fungsi pemasaran di PT. Pos Indonesia (persero) Palembang belum dilakukan secara maksimal. Customer merasa pelayannan yang diberikan PT. Pos Indonesia (persero) Palembang belum baik, pengiriman barang dan surat seringkali terlambat bahkan tidak sampai ketangan penerima. Fenomena tersebut mengakibatkan ketidakpuasan dan turunnya kepercayaan pihak customer terhadap PT. Pos Indonesia (persero) Palembang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Betri, S.E., M.Si., Ak., CA 2. Lis Djuniar, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Audit, Sistem, Pemasaran, dan Kinerja
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 01 Apr 2023 05:48
Last Modified: 04 Apr 2023 03:29
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/23985

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.