ANALISIS PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX UNTUK MENINGKATKAN KINERJA LAYANAN (Studi Kasus pada CV. Barokah Raya Sejahtera)

RIAN PAHYUDI, NIM. 152017044 (2022) ANALISIS PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX UNTUK MENINGKATKAN KINERJA LAYANAN (Studi Kasus pada CV. Barokah Raya Sejahtera). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img] Text
152017044_Cover_sampai_Lampiran...pdf
Restricted to Repository staff only

Download (790kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Industri > Alat-alat Rumah Tangga
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Teknik
Date Deposited: 31 Mar 2023 03:41
Last Modified: 31 Mar 2023 03:41
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/23981

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.