MANAJEMEN DANA HAJI PADA SAAT PANDEMI OMICRON DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH PALEMBANG

Andikha Gilang Herlambang, NIM. 642020025.P (2022) MANAJEMEN DANA HAJI PADA SAAT PANDEMI OMICRON DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
642020025P_BAB I_DAFTAR PUSTAKA..pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
642020025.P_Cover_sampai_Lampiran...pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini yang berjudul “Manajemen Dana Haji Pada Saat Pandemi Omicron di Bank Sumsel Babel Syari’ah Palembang” peneliti tulis di tahun 2022. Metode penelitian adalah metode kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif, pendekatanya penelitian menggunakan pendekatan Wawancara, Observasi, dan Dokumentasi. Tujuan penelitian ini adalah manajemen dana haji terhadap kualitas pelayanan calon jamaah haji di bank sumsel babel syariah palembang. Bertujuan menguraikan masalah yang dihadapi seperti bagaimana sistem pengelolaan manajemen Bank Syari’ah dalam meningkatan kualitas pelayanan calon jamaah haji, bagaimana strategi manajemen yang digunakan perbankan Syari’ah untuk meningkatkan pelayanan calon jamaah haji dan kualitas pelayanan bank syari’ah terhadap nasabah jamaah haji Palembang. Metode penelitian adalah metode kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif, pendekatannya penelitian menggunakan pendekatan wawancara, observasi, dan dokumentasi hasil penelitian ini menunjukan bahwa : pertama, kualitas pelayanan pada Bank Sumsel Babel Syari’ah masih banyak terdapat kekurangan dalam hal sistem dan pelayanan. Sedangkan faktor yang menghabat strategi pelayanan pada Bank Sumsel Babel Syari’ah Palembang adalah : Masih kurang berupaya dalam meningkatkan kulitas pelayanan itu sendiri terhadap kepuasan nasabahnya. Kata Kunci: Manajemen Strategi, Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Manajemen Strategi, Kualitas Pelayanan
Subjects: Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Agama Islam
Date Deposited: 06 Dec 2022 04:17
Last Modified: 06 Dec 2022 04:17
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/23554

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.