PERHITUNGAN KAPASITAS MAKSIMUM DAYA RECTIFIER BERDASARKAN HEADWAY DI GARDU TRAKSI STASIUN KERETA LRT POLRESTA PALEMBANG

DEWA CAHYO ROMADAN, NIM : 132018085 (2022) PERHITUNGAN KAPASITAS MAKSIMUM DAYA RECTIFIER BERDASARKAN HEADWAY DI GARDU TRAKSI STASIUN KERETA LRT POLRESTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img] Text
132018085_BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (702kB)
[img] Text
132018085_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (660kB)
[img] Text
132018085_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (380kB)
[img] Text
132018085_ BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (535kB)
[img] Text
132018085_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (91kB)
[img] Text
132018085_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (290kB)
[img] Text
132018085_COVER sampi DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Gardu Traksi merupakan sistem Instalasi Listrik Perkeretaapian yang Berfungsi menyuplai Listrik Aliran Atas (LLA), dimana LLA sebagai sumber utama untuk menyuplai kereta agar bergerak. Kapasitas Gardu Traksi menentukan jumlah maksimal pengoperasian Kereta dan dapat mempengaruhi jarak dan waktu antar kereta tiba di stasiun disebut Headway, Oleh karena itu penelitian dilakukan untuk menganalisa kemampuan maksimum Gardu Traksi dalam mengoperasikan kereta LRT Palembang dalam keadaan normal dan dalam keadaan Gardu Traksi bersebelahan sedang gangguan. Gardu Traksi dalam kondisi normal dapat mengeoperasikan kereta dengan Headway tercepat 1 menit dengan persentase kapasitas maksimum 72.64 %. dan ketika Gardu Traksi Polresta saat menyuplai Gardu Traksi Ampera dengan Headway tercepat untuk 2 menit yang memiliki persentase kapasitas maksimum 62.61 % yang berarti Gardu Traksi Polresta pada saat Ampera gangguan hanya dapat mengoperasikan kereta dengan Headway tercepat yaitu 2 menit, Jika dihitung dengan Hedaway 1 menit didapatkan hasil persentase kapasitas maksimum saat Stasiun Ampera gangguan sebesar 106,49 % Kata Kunci : LRT Palembang, Gardu Traksi, Headway

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Ir. Taufik Berlian, S.T., M.T 2. Wiwin A. Oktaviani, S.T., M.Sc
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : LRT Palembang, Gardu Traksi, Headway
Subjects: Elektro > Transfomator
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Elektro (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Teknik
Date Deposited: 12 Oct 2022 02:47
Last Modified: 12 Oct 2022 02:47
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22964

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.