Pengaruh Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Apple di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang

Adella Oktarina, NIM. 212018279 (2022) Pengaruh Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Apple di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018279_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (873kB) | Preview
[img] Text
212018279_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (371kB)
[img] Text
212018279_BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (559kB)
[img] Text
212018279_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (363kB)
[img] Text
212018279_BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (64kB)
[img] Text
212018279_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] Text
212018279_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (24MB)
[img] Text
212018279_Cover_sampai_Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (27MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, harga, dan citra merek mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Handphone Apple di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Variabel yang digunakan adalah produk, harga, dan citra merek yang dihubungkan dengan keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat di kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang, yang bersifat infinite. Sampel yang diambil sebanyak 100 orang yang diambildengan teknik Insidental Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Selanjutnya teknik analisis data menggunakan analisis kuantitatif dan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Harga dan Citra Merek secara simultan dan signifikan mempengaruhi Keputusan Pembelian Handphone merek Apple. Dalam uji parsial variabel Harga dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Handphone merek Apple di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang, sedangkan variabel Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Apple Di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si 2. Nadia Afrilliana, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Produk, Harga Dan Citra Merek
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Manajemen > produksi dan industri
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 10 Oct 2022 06:04
Last Modified: 10 Oct 2022 06:04
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22786

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.