Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Kesadaran Wajib Pajak dan Tingkat Ekonomi Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Bumi dan Bangunan dengan Sanksi Perpajakan Sebagai Variabel Moderasi (Survey pada Wajib Pajak Seberang Ulu I)

Rika Apriyanti, 222018170 (2022) Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Kesadaran Wajib Pajak dan Tingkat Ekonomi Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Bumi dan Bangunan dengan Sanksi Perpajakan Sebagai Variabel Moderasi (Survey pada Wajib Pajak Seberang Ulu I). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img] Text
222018170_BAB II_.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (403kB)
[img] Text
222018170_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (861kB)
[img] Text
222018170_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (497kB)
[img] Text
222018170_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (746kB)
[img] Text
222018170_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (191kB)
[img] Text
222018170_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
222018170_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
222018170_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (316kB) | Preview

Abstract

Rika Apriyanti / 222018170 / Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Kesadaran Wajib Pajak Dan Tingkat Ekonomi Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Bumi dan Bangunan Dengan Sanksi Perpajakan Sebagai Variabel Moderasi (Survey Pada Wajib Pajak Seberang Ulu I) Penelitian Ini Dilakukan Untuk Menjawab Masalah Yang Ada Yaitu Bagaimana Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Kesadaran Wajib Pajak Dan Tingkat Ekonomi Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Bumi Dan Bangunan Dengan Sanksi Perpajakan Sebagai Variabel Moderasi (Survey Pada Wajib Pajak Seberang Ulu I). Tujuannya Untuk Mengetahui Pengaruh Pengetahuan Perpajakan, Kesadaran Wajib Pajak Dan Tingkat Ekonomi Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Bumi Dan Bangunan Dengan Sanksi Perpajakan Sebagai Variabel Moderasi (Survey Pada Wajib Pajak Seberang Ulu I) Secara Persial. Jenis Penelitian Yang Digunakan Adalah Penelitian Asosiatif. Tempat Penelitian Dilakukan Pada Pada Wajib Pajak Seberang Ulu I. Data Yang Dilakukan Yaitu Data Primer. Metode Pengumpulan Data Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Kuesioner. Teknik Analisis Data Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Uji Asumsi Klasik, Koefesien Determinasi, Analisis Regresi Linier Berganda Dan Uji T Dibantu Oleh Statistic Program For Spesial Science (SPSS). Hasil Penelitian Bahwa Pengetahuan Perpajakan, Dan Kesadaran Wajib Pajak Berpengaruh Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Bumi Dan Bangunan Sedangkan Tingkat Ekonomi Tidak Berpengaruh Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Bumi Dan Bangunan Secara Persial. Dan Secara Moderasi Sanksi Perpajakan Merupakan Homologiser Moderasi, Pengetahuan Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Bumi Dan Bangunan, Sanksi Perpajakan Merupakan Moderasi Murni Kesadaran Wajib Pajak Dan Tingkat Ekonomi Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Bumi Dan Bangunan Kata Kunci : Pengetahuan , Kesadaran, Tingkat Ekonomi, Sanksi, Kepatuhan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Nina Sabrina, S.E., MS.i 2. Yulian Sahri,S.E.,M.Acc
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan , Kesadaran, Tingkat Ekonomi, Sanksi, Kepatuhan
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 26 Sep 2022 05:49
Last Modified: 26 Sep 2022 05:49
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22688

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.