ANALISIS PENERAPAN PERHITUNGAN, PENYETORAN DAN PELAPORAN PAJAK PENGHASILAN 21 ATAS GAJI KARYAWAN TETAP (Studi Kasus pada PT. Musi KaliJaya Palembang)

Andre Aidil Saputra, NIM : 222018102 (2022) ANALISIS PENERAPAN PERHITUNGAN, PENYETORAN DAN PELAPORAN PAJAK PENGHASILAN 21 ATAS GAJI KARYAWAN TETAP (Studi Kasus pada PT. Musi KaliJaya Palembang). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222018102_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (739kB) | Preview
[img] Text
222018102_COVER-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Andre aidil saputra / 222018102 / 2022 / Analisis Penerapan Perhitungan, Penyetoran Dan Pelaporan Pajak Penghasilan Pasal 21 Atas Gaji Karyawan Tetap (Studi Kasus Di PT. Musi Kalijaya Palembang). Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Perhitungan,Penyetoran Dan Pelaporan Pajak Penghasilan Pasal 21 Atas Penghasilan Gaji Karyawan Tetap Pada PT. Musi Kalijaya Palembang. Jenis Penelitian Yang Digunakan Adalah Penelitian Deskriptif. Tempat Penelitian Dilakukan Pada PT. Musi Kalijaya Palembang.Data Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Yaitu Data Primer.Metode Pengumpulan Data Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Wawancara. Teknik Analisis Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Dengan Cara Menguraikan Dan Menjelaskan Bagaimana Perhitungan,Penyetoran Dan Pelaporan Pada PT. Musi Kalijaya Palembang. Hasil Penelitian Menunjukan Bahwa Perhitungan Pajak Penghasilan Pasal 21 PT. Musi Kalijaya Palembang Belum Sepenuhnya Sesuai Dengan Peraturan Perundang - Undangan Yang Ada.Penyetoran Dan Pelaporan Pajak Penghasilan Pasal 21 PT. Musi Kalijaya Palembang Telah Sesuai Dengan Dengan Undang - Undang Yang Berlaku. Kata Kunci : Perhitungan, Penyetoran Dan Pelaporan Pajak Penghasilan Pasal 21

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 24 Sep 2022 05:03
Last Modified: 24 Sep 2022 05:03
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22650

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.