PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PEMAHAMAN PERATURAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ilir Timur)

Kevin Josava Okchavianda, NIM : 222018200 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PEMAHAMAN PERATURAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ilir Timur). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222018200_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (690kB) | Preview
[img] Text
222018200_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (138kB)
[img] Text
222018200_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (265kB)
[img] Text
222018200_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB)
[img] Text
222018200_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (110kB)
[img] Text
222018200_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB)
[img] Text
222018200_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (460kB)
[img] Text
222018200_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Kevin Josava Okchavianda/ 222018200 / 2022 / Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Pemahaman Peraturan Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Kasus di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palembang Ilir Timur). Tujuan Penelitian ini dilakukan adalah mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, dan Pemahaman Peraturan Perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi secara parsial pada kantor pelayanan pajak pratama Palembang ilir timur. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Tempat penelitian dilakukan pada kantor pelayanan pajak pratama Palembang ilir timur. Data yang digunakan yaitu data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, koefisien determinasi, analisis regresi linier berganda, dan uji t dibantu oleh Statistic Program For Spesial Science (SPSS). Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh Kualitas Pelayanan dan pemahaman peraturan perpajakan secara secara parsial berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan , dan Pemahaman Peraturan Perpajakan, Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Muhammad Fahmi, SE.,M.Si 2. Kurnia Krisna Hari, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Pelayanan , dan Pemahaman Peraturan Perpajakan, Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi.
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 24 Sep 2022 05:06
Last Modified: 24 Sep 2022 05:06
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22640

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.