PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG WISATA OZIEL AMAZING GARDEN DI KOTA PAGARALAM

ALDI SAPUTRA, NIM : 212018335 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG WISATA OZIEL AMAZING GARDEN DI KOTA PAGARALAM. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img] Text
212018335_CAPER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Aldi Saputra/212018335/2022/Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Wisata Oziel Amazing Garden di Kota Pagaralam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan secara simultan dan parsial terhadap Kepuasan Pengunjung Wisata Oziel Amazing Garden di Kota Pagaralam. Penelitian ini menggunakan 100 sampel, teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan cara Purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan asosiatif, data yang digunakan merupakan data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisen Determinasi. Hasil analisis Regresi Linier Berganda variabel Tangible, Emphaty, Reliability, Responsiveness dan Assurance, mempunyai koefisien regresi positif berarti bahwa Tangible, Emphaty, Reliability, Responsiveness dan Assurance mempunyai pengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan. Hasil analisis uji F yang dilakukan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan Tangible, Emphaty, Reliability, Responsiveness dan Assurance Terhadap Kepuasan Pengunjung Wisata Oziel Amazing Garden di Kota Pagaralam. Hasil uji Hipotesis t secara parsial menunjukkan bahwa Tangible, Emphaty, Reliability, Responsiveness dan Assurance, berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung. Analisis Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa 62,0% perubahan terhadap kepuasan pengunjung disebabkan oleh besarnya kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian, sedangkan sisanya 38,0% disebabkan oleh variabel lain yang tidak ada didalam penelitian ini. Kata kunci : Tangible, Emphaty, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Kepuasan Pengunjung

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 24 Sep 2022 05:08
Last Modified: 24 Sep 2022 05:08
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22631

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.