PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERN DAN AUDIT MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi kasus pada PT Pos Indonesia Persero Palembang)

Miftahul Khaira, NIM : 222018201 (2022) PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERN DAN AUDIT MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi kasus pada PT Pos Indonesia Persero Palembang). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222018201_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (752kB) | Preview
[img] Text
222018201_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Miftahul Khaira/ 222018201/2022/Pengaruh Sistem Pengendalian Intern Dan Audit Manajemen Sumber Daya Manusia Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada PT Pos Indonesia Persero Palembang ). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sistem pengendalian intern dan audit manajemen sumber daya manusia terhadap kinerja karyawan pada PT Pos Indonesia Persero Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Data yang digunakan adalah data primer. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah 130 orang dengan sampel sebanyak 88 orang, dengan tekhnik pengambilan sampel yaitu proportionate stratified random sampling .Tekhnik pengumpulan data dengan menggunakan wawancara dan kuesioner. Tekhnik analisis menggunakan regresi linear berganda dan uji t. Hasil uji t menunjukkan sistem pengendalian intern tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan sedangkan audit manajemen sumber daya manusia berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci : Sistem Pengendalian Intern, Audit Manajemen Sumber Daya Manusia dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 24 Sep 2022 05:08
Last Modified: 24 Sep 2022 05:08
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22626

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.