PENGARUH KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA, DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

BARON HERMANTO, NIM : 212018100 (2022) PENGARUH KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA, DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018100_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (354kB) | Preview
[img] Text
212018100_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)
[img] Text
212018100_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)
[img] Text
212018100_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (277kB)
[img] Text
212018100_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img] Text
212018100_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img] Text
212018100_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
212018100_Cover_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

ABSTRAK Baron Hermanto/212018100/2022/Pengaruh Kepemimpinan, Disiplin Kerja, dan Pengembangan Karir terhadap Kinerja Karyawan PT. Rifan Financindo Berjangka /Manajemen SDM. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh kepemimpinan, disiplin kerja, dan pengembangan karir terhadap kinerja Karyawan PT. Rifan Financindo Berjangka. Penelitian ini dilakukan di PT. Rifan Financindo Berjangka. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. PT. Rifan Financindo Berjangka dengan total seluruh populasi adalah 72 karyawan. Dalam penelitian ini pengambilan sampel berdasarkan Issac Michael dengan taraf 10%, sehingga dari 72 karyawan, sampel yang digunakan sebanyak 56 karyawan. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik angket (kuesioner). Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier. Berdasarkan hasil penelitian, persamaan regresi menyatakan bahwa ada pengaruh secara positif, jika kepemimpinan meningkat maka kinerja karyawan juga meningkat dengan asumsi disiplin kerja dan pengembangan karir tetap. Sebaliknya, jika kepemimpinan menurun maka kinerja karyawan juga menurun disiplin kerja dan pengembangan karir juga menurun dengan asumsi dengan asumsi disiplin kerja dan pengembangan karir tetap. Selain itu, jika disiplin kerja karyawan meningkat maka kinerja karyawan juga meningkat dan jika disiplin kerja karyawan menurun maka kinerja karyawan juga menurun dengan asumsi kepemimpinan dan pengembangan karir tetap. Selanjutnya, jika pengembangkan karir meningkat maka kinerja karyawan juga meningkat dan jika pengembangkan karir karyawan menurun maka kinerja karyawan juga menurun dengan asumsi kepemimpinan dan disiplin kerja tetap. Hasil penelitian membuktikan bahwa ada pengaruh kepemimpinan, disiplin kerja, dan pengembangan karir terhadap kinerja karyawan PT. Rifan Financindo Berjangka yang terlihat dari hasil perhitungan. Selain itu, hasil penelitian juga menyatakan bahwa ada pengaruh kepemimpinan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Rifan Financindo Berjangka. Hasil penleitian juga menyatakan bahwa ada pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT. Rifan Financindo Berjangka. Hasil penelitian juga membuktikan bahwa ada pengaruh pengembangan karir terhadap kinerja karyawan PT. Rifan Financindo Berjangka. Kata Kunci : Kepemimpinan, Disiplin Kerja, Pengembangan Karir, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Kholillah, S.E,. M.Si 2. Mister Candera, S.Pd., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kepemimpinan, Disiplin Kerja, Pengembangan Karir, Kinerja Karyawan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 17 Sep 2022 04:43
Last Modified: 17 Sep 2022 04:43
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22390

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.