PENGARUH INDEPENDENSI, INTEGRITAS, DAN KERAHASIAAN AUDITOR TERHADAP EFEKTIVITAS AUDITOR INTERNAL (STUDI EMPIRIS PADA BADAN USAHA MILIK NEGARA (BUMN) NON-PERBANKAN KOTA PALEMBANG)

SISKA AMELIA, NIM. 222018065 (2022) PENGARUH INDEPENDENSI, INTEGRITAS, DAN KERAHASIAAN AUDITOR TERHADAP EFEKTIVITAS AUDITOR INTERNAL (STUDI EMPIRIS PADA BADAN USAHA MILIK NEGARA (BUMN) NON-PERBANKAN KOTA PALEMBANG). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img] Text
222018065_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
222018065_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB)
[img] Text
222018065_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB)
[img] Text
222018065_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (640kB)
[img] Text
222018065_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB)
[img] Text
222018065_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (155kB)
[img] Text
222018065_DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[img] Text
222018065_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)
[img] Text
Journal-Siska Amelia 222018065-templateUBM-Sinta4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (457kB)

Abstract

Siska Amelia / 222018065 / 2022 / Pengaruh Independensi, Integritas, dan Kerahasiaan Auditor terhadap Efektivitas Audit Internal (Studi Empiris Pada Kantor Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Non-Perbankan di Kota Palembang). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Independensi, Integritas, dan Kerahasiaan Auditor terhadap Efektivitas Auditor Internal di Palembang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 79 Auditor yang berada di 33 Badan Usaha Milik Negara di Kota Palembang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling dan jumlah sampel yang diperoleh adalah 75 auditor. Data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah wawancara dan kuesioner. Metode Analisis data dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif. Metode pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistik deskriptif dan statistik inferensial, yaitu uji asumsi klasik (uji normalitas data, multikolinearitas, heteroskedastisitas), uji hipotesis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, hipotesis (uji F) dan hipotesis (uji t). Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan program pengolahan data paket statistik ilmu-ilmu sosial (SPSS 25). Hasil penelitian menunjukkan bahwa uji data menunjukkan hasil data yang diujikan berupa angket yang menunjukkan bahwa semuanya valid dan reliabel. Teknik analisis yang dihasilkan adalah statistik deskriptif per variabel yang menunjukkan dominasi sangat tinggi, sedangkan statistik per indikator menunjukkan nilai dominan sangat tinggi dan statistik inferensial yaitu uji asumsi yang menunjukkan nilai uji normalitas berdistribusi normal, tidak terjadi multikolinearitas dan tidak terjadi heteroskedastisitas. sedangkan analisis linier berganda dan hipotesis menunjukkan bahwa Independensi tidak berpengaruh terhadap Efektivitas Auditor Internal, integritas berpengaruh terhadap Efektivitas Auditor Internal, sedangkan Kerahasiaan tidak berpengaruh terhadap Efektivitas Auditor Internal. Kata Kunci : Independensi, Integritas, Kerahasiaan Auditor dan Efektivitas Auditor Internal

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Welly, S.E., M.Si Pembimbing II : Anggrelia Afrida, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Independensi, Integritas, Kerahasiaan Auditor dan Efektivitas Auditor Internal
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 17 Sep 2022 00:56
Last Modified: 17 Sep 2022 00:56
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22363

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.