Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Mie Sedaap di Kecamatan Kota KayuagungPengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Mie Sedaap di Kecamatan Kota Kayuagung

Sesi Sulistianingsih, NIM. 212018002 (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Mie Sedaap di Kecamatan Kota KayuagungPengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Mie Sedaap di Kecamatan Kota Kayuagung. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018002_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (7MB) | Preview
[img] Text
212018002_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
212018002_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
212018002_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
212018002_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
212018002_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
212018002_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
212018002_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran produk, harga, distribusi dan promosi mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Mie Instan Merek Mie Sedaap di Kecamatan Kota Kayuagung. Dalam penelitian ini sampel yang diambil sebanyak 100 konsumen. Metode sampel yang digunakan adalah metode non probability sampling. Jenis penelitian ini termasuk penelitian asosiatif, Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan berupa kuesioner. Metode kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linear berganda dengan persamaan Y=1.506 + 0,210 X1 + 0,264 X2 + 0,385 X3 + 0.102 X4. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan Fhitung (247,656) > Ftabel (2,00) dan thitung (2,755) X1, (2,728) X2 , (4,031) X3, (1,291) X4 > ttabel (1,661) maka Ho ditolak dan Ha diterima artinya ada pengaruh secara signifikan terhadap variabel produk, harga dan distribusi terhadap keputusan pembelian namun tidak berpengaruh secara signifikan pada variabel promosi. Hasil koefisien determinasi menunjukkan variabel bauran pemasaran mampu berkontribusi terhadap keputusan pembelian sebesar 90,9%

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati, S.E.,M.M. 2. Gumar Herudiansyah, S.E.,M.M
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Keputusan Pembelian, Produk, Harga, Distribusi Dan promosi
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 14 Sep 2022 00:06
Last Modified: 14 Sep 2022 00:06
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/22148

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.