Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Di Kecamatan Ilir TIMUR II Palembang

Ahmad Afandi, NIM. 212017329 (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Di Kecamatan Ilir TIMUR II Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017329_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (687kB) | Preview
[img] Text
212017329_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB) | Request a copy
[img] Text
212017329_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB) | Request a copy
[img] Text
212017329_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (524kB) | Request a copy
[img] Text
212017329_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB) | Request a copy
[img] Text
212017329_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB) | Request a copy
[img] Text
212017329_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
212017329_Cover_sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1).Adakah pengaruh Bauran Pemasaran terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di kecamatan Ilir Timur II Palembang,2).Adakah pengaruh produk terhadap keputusan pembelian smartphone,3).Adakah pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di kecamatan Ilir Timur II Palembang, 4).Adakah pengaruh Promosi terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di kecamatan Ilir Timur pembelian smartphone Xiaomi di kecamatan Ilir Timu 2 Palembang. Jenis penelitian menggunakan jenis penelitian asosiatif. Variabel yang digunakan adalah Keputusan pembelian, Produk, Harga, Promosi dan Distribusi. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dari masyarakat di Ilir Timur II Kota Palembang yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian dari dari regresi linier berganda adalah 1). Ada pengaruh signifikan Produk, Harga, Promosi dan Ditribusi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi, 2). Ada pengaruh signifikan Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi, 3).Ada pengaruh signifikan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi, 4). Tidak ada pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi, dan 5).Ada pengaruh signifikan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel Produk, Harga, Promosi dan Distribusi mampu berkontribusi terhadap naik turunya keputusan pembelian sebesar 83,4% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing :1.Dr. Maftuha Nurrahmi, S.E., M.Si 2.Mardiana Puspasari, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Produk, Harga, Promosi dan Distribusi
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 23 Apr 2022 02:14
Last Modified: 23 Apr 2022 02:14
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20634

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.