PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, DISIPLIN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT SERASAN SEKUNDANG SAWIT MAS

Nofita Rahmi, NIM. 212017078 (2022) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, DISIPLIN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT SERASAN SEKUNDANG SAWIT MAS. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017078_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (822kB) | Preview
[img] Text
212017078_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB)
[img] Text
212017078_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (328kB)
[img] Text
212017078_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (401kB)
[img] Text
212017078_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[img] Text
212017078_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB)
[img] Text
212017078_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212017078_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Nofita Rahmi/212017078/2022/Pengaruh Lingkungan Kerja, Disiplin dan Motivasi kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Serasan Sekundang Sawit Mas/Sumber Daya Manusia (SDM). Tujuan penelitian ini mengetahui 1) untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja ,disiplin kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja pada PT.Serasan Sekundang Sawit Mas. 2)untuk mengetahui disiplin kerja terhadap kinerja pada PT. SerasanSekundang Sawit Mas 3) untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. Serasan Sekundang Sawit Mas. Sampel yang digunakan sebanyak 49 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik proportionate stratified random Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner, teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda, Uji hipotesis f dan uji t, serta Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan antara lingkungan kerja, disiplin dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT.Serasan Sekundang Sawit Mas. ada pengaruh signifikan lingkungan terhadap kinerja karyawan PT.Serasan Sekundang Sawit Mas, ada pengaruh signifikan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT Serasan Sekundang Sawit Mas.dan ada pengaruh signifikan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT.Serasan Sekundang Sawit Mas. Kata Kunci: lingkungan kerja,Disiplin dan Motivasi kerja,dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Hj.Kholilah, S.E.,M.Si 2. Mardiana Puspasari, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: ABSTRAK Nofita Rahmi/212017078/2022/Pengaruh Lingkungan Kerja, Disiplin dan Motivasi kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Serasan Sekundang Sawit Mas/Sumber Daya Manusia (SDM). Tujuan penelitian ini mengetahui 1) untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja ,disiplin kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja pada PT.Serasan Sekundang Sawit Mas. 2)untuk mengetahui disiplin kerja terhadap kinerja pada PT. SerasanSekundang Sawit Mas 3) untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. Serasan Sekundang Sawit Mas. Sampel yang digunakan sebanyak 49 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik proportionate stratified random Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner, teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda, Uji hipotesis f dan uji t, serta Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan antara lingkungan kerja, disiplin dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT.Serasan Sekundang Sawit Mas. ada pengaruh signifikan lingkungan terhadap kinerja karyawan PT.Serasan Sekundang Sawit Mas, ada pengaruh signifikan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT Serasan Sekundang Sawit Mas.dan ada pengaruh signifikan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT.Serasan Sekundang Sawit Mas. Kata Kunci: lingkungan kerja,Disiplin dan Motivasi kerja,dan Kinerja Karyawan.
Subjects: Manajemen > manajemen personalia
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 16 Apr 2022 04:55
Last Modified: 16 Apr 2022 04:55
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20457

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.