Peranan Audit Manajemen Untuk Menilai Efektifitas Dan Efisiensi Fungsi Pemasaran Pada PT.POS INDONESIA (PERSERO) Palembang

TASYA PUTRI INDANI, NIM. 222018110 (2022) Peranan Audit Manajemen Untuk Menilai Efektifitas Dan Efisiensi Fungsi Pemasaran Pada PT.POS INDONESIA (PERSERO) Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222018110_BAB I_DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (975kB) | Preview
[img] Text
222018110_BAB II (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (532kB)
[img] Text
222018110_BAB III (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (387kB)
[img] Text
222018110_BAB IV (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (668kB)
[img] Text
222018110_BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (287kB)
[img] Text
222018110_DAFTAR PUSTAKA (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (184kB)
[img] Text
222018110_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tasya Putri Indani/ 222018110 / 2022 / Peranan Audit Manajemen Untuk Menilai Efektifitas Dan Efisiensi Fungsi Pemasran Pada PT.POS Indonesia Persero Palembang / Pemeriksaan Akuntansi Tujuan penelitian ini untuk mengetahui peranan audit manajemen untuk menilai efektifitas dan efisiensi fungsi pemasaran pada pt.pos indonesia persero palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Sumber data yang diperlukan adalah data primer . Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Pengumpulan data yang digunakan dengan cara wawancara. Hasil penelitian yang dilakukan pada PT.POS Indonesia (PERSERO) Palembang, ditemukan beberapa kelemahan dari temuan . Hasil penelitian yang dilakukan pada PT. Pos Indonesia (persero) Palembang menemukkan bahwa fungsi pemasaran di PT. Pos Indonesia (persero) Palembang belum dilakukan secara maksimal. konsumen merasa pelayannan yang diberikan PT. Pos Indonesia (persero) Palembang kurang baik, pengiriman barang dan surat seringkali terlambat bahkan tidak sampai ketangan penerima. Fenomena tersebut mengakibatkan ketidakpuasan dan turunnya kepercayaan pihak konsumen terhadap PT. Pos Indonesia (persero) Palembang. Kata Kunci : Audit Manajemen, Efektivitas Pemasaran.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Nina Sabrina, S.E., M.Si 2. Kurnia Krisna Hari, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: audit manajemen, fungsi pemasaran
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 09 Apr 2022 05:04
Last Modified: 09 Apr 2022 05:04
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20247

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.