PENGARUH BAURAN ECERAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDOMARET DI KECAMATAN TELUK GELAM

Nanda Olivia, 212018358 (2022) PENGARUH BAURAN ECERAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDOMARET DI KECAMATAN TELUK GELAM. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018358_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (342kB) | Preview
[img] Text
212018358_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (280kB)
[img] Text
212018358_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB)
[img] Text
212018358_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB)
[img] Text
212018358_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (31kB)
[img] Text
212018358_Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (29kB)
[img] Text
212018358_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018358_Caver_Sampai_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Nanda Olivia /212018358/2020/ Pengaruh Bauran Eceran Terhadap Keputusan Pembelian pada Indomaret Kecamatan Teluk Gelam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1). Adakah pengaruh Bauran Eceran (Produk, Harga, Promosi, Pelayanan dan Fasilitas Fisik) terhadap keputusan pembelian pada Indomaret Kecamatan Teluk Gelam, 2). Adakah pengaruh produk terhadap keputusan pembelian pada indomaret di kecamatan teluk gelam, 3). Adakah pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada indomaret di kecamatan teluk gelam, 4). Adakah pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian di kecamatan teluk gelam, 5). Adakah pengaruh pelayanan terhadap keputusan pembelian pada indomaret di kecamatan teluk gelam, 6). Adakah pengaruh fasilitas fisik terhadap keputusan pembelian di kecamatan teluk gelam. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif variabel yang digunakan adalah produk, harga, promosi, pelayanan dan fasilitas fisik. Sampel yang digunakan sebanyak 150 responden dari konsumen indomaret di kecamatan teluk gelam desa mulyaguna yang diambil menggunakan teknik non propability sampling yaitu sampling accidental/insidental. Data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data adalah kuesioner (angket). Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini dari regresi linier berganda adalah 1). Ada pengaruh signifikan bauran eceran (produk, harga, promosi dan pelayanan dan fasilitas fisik) terhadap keputusan pembelian, 2). Ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian, 3). Ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian, 4). Ada pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian, 5). Tidak ada pengaruh signifikan pelayanan terhadap keputusan pembelian, 6). Ada pengaruh fasilitas fisik terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel Bauran Eceran (Produk, Harga, Promosi, Pelayanan dan Fasilitas Fisik) mampu berkontribusi terhadap naik turunnya keputusan pembelian sebesar 90,7% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E, M.M 2. Hj. Zuhriyah, S.E, M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Bauran Eceran (Produk, Harga, Promosi, Pelayanan dan Fasilitas Fisik) dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 06 Apr 2022 04:36
Last Modified: 06 Apr 2022 04:36
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/20107

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.