PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GO-JEK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Rahni Karina, 212018014 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GO-JEK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018014_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (556kB) | Preview
[img] Text
212018014_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB)
[img] Text
212018014_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB)
[img] Text
212018014_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (365kB)
[img] Text
212018014_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (103kB)
[img] Text
212018014_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (103kB)
[img] Text
212018014_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018014_Caver_sampai Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Rahni Karina / 212018014 / 2022 / Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Go-Jek Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomidan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga secara simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen Go-Jek pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Pada penelitian ini menggunakan 100 sampel, teknik pengambilan sample menggunakan teknik nonprobability sampiling dengan cara purposive sampling. Jenis penelitian yang digunakan asosiatif, data yang digunakan merupakan data primer dan data sekunder. Teknik penggumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan analisis dokumen, teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi. Hasil analisis Regresi Linier Berganda variabel kualitas pelayanan dan harga mempunyai koefisien regresi positif bearti bahwa kualitas pelayanan dan harga mempunyai pengaruh positif terhadap perubahan kepuasan konsumen. Hasil analisis uji F yang dilakukan menunjukkan Fhitung 50,129 > Ftabel 2,36 dan sig F 0,000 < 0,10 maka dapat dinyatakan bahwa terdapat pengaruh signifikan Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Gojek pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil analisis uji t yang dilakukan diperoleh hasil penelitian bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen karena nilai thitung > ttabel (2,691 > 1,660) dan harga berperngaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen karena thitung > ttabel (6,403 > 1,660). Hasil Koefisien Determinasi yang dilakukan menunjukkan nilai Adjusted R Square 0,498 (49%), sedangkan sisanya 51% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada didalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1.Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati R, S.E., M.M 2.Fitantina, S.E, M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 31 Mar 2022 04:18
Last Modified: 31 Mar 2022 04:18
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/19967

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.