PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SUSU BEAR BRAND PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KECAMATAN JEJAWI

Kiki Pratiwi, NIM : 212018115 (2022) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SUSU BEAR BRAND PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KECAMATAN JEJAWI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212018115_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (681kB) | Preview
[img] Text
212018115_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB)
[img] Text
212018115_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (366kB)
[img] Text
212018115_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB)
[img] Text
212018115_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] Text
212018115_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] Text
212018115_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
212018115_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Kiki Pratiwi / 212018115 / 2022 / Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Susu Bear Brand Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Kecamatan Jejawi Pada Penelitian ini, rumusan masalahnya yaitu adakah pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen produk susu Bear Brand pada masa pandemic covid-19 di Kecamatan Jejawi. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif, sampel pada penelitian ini menggunakan rumus Cochran dan di dapatkan 96 responden dan dibulatkan menjadi 100 responden sebagai sampe. Data yang digunakan adalah data primeryang digunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini melalui analisis regresi linier berganda yaitu Y = 3,119 + 0,616X1 + 0,232X2 dimana 3,119 adalah nilai kostanta 0,616 nilai koefisien regresi harga, 0,223 nilai koefisien promosi. Dan hasil Determinasi dari penelitian ini R = 0,617 (61,7%) artinya harga dan promosi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan 40,3% di pengaruhi oleh factor di luar penelitian Kata kunci : Harga dan Promosi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si 2. Nadia Afrilliana, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Harga dan Promosi
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 06 Apr 2022 03:34
Last Modified: 06 Apr 2022 03:34
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/19953

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.