PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK, KESADARAN WAJIB PAJAK DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BUMI BANGUNAN PERDESAAN DAN PERKOTAAN PADA KECAMATAN SAKO KOTA PALEMBANG

SYAFIRA AURELIA, NIM. 222018238 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK, KESADARAN WAJIB PAJAK DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BUMI BANGUNAN PERDESAAN DAN PERKOTAAN PADA KECAMATAN SAKO KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222018238_BAB I_ DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222018238_BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (257kB)
[img] Text
222018238_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (431kB)
[img] Text
222018238_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (837kB)
[img] Text
222018238_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img] Text
222018238_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (16kB)
[img] Text
222018238_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
222018238_COVER_SAMPAI_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

SYAFIRA AURELIA / 222018238 / 2022 / Pengaruh Kualitas Pelayanan Pajak, Kesadaran Wajib Pajak dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan Pada Kecamatan Sako Kota Palemang. Penelitian ini dilakukan untuk menjawab masalah yang ada yaitu bagaimana pengaruh kualitas pelayanan pajak, kesadaran wajib pajak dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak bumi bangunan perdesaan dan perkotaan pada kecamatan sako kota Palembang. Tujuannya untuk mengetahui pengaruh pengaruh kualitas pelayanan pajak, kesadaran wajib pajak dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak bumi bangunan perdesaan dan perkotaan pada kecamatan sako kota Palembang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif. Penelitian ini dilakukan di kecamatan sako kota Palembang. Variabel yang digunakan adalah kualitas pelayanan pajak, kesadaran wajib pajak, sanksi perpajakan dan kepatuhan wajib pajak. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian adalah koesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu statistic inferencial. Analisis statistic inferencial terdiri dari uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji f dan uji t. Teknik analisis data dalam penelitian ini dibantu oleh Statistical Program For Special Science (SPSS). Hasil analisis ini menunjukkan bahwa kesadaran wajib pajak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak , sedangkan kualitas pelayanan pajak dan sanksi perpajakan tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak bumi bangunan perdesaan dan perkotaan pada kecamatan sako kota Palembang. Kata kunci : kualitas pelayanan pajak, kesadaran wajib pajak, sanksi perpajakan, kepatuhan pajak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. M. Orba Kurniawan,S.E.,S.H.,M.Si 2. Ida Zuraidah,S.E.Ak.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : kualitas pelayanan pajak, kesadaran wajib pajak, sanksi perpajakan,kepatuhan pajak
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 31 Mar 2022 07:13
Last Modified: 31 Mar 2022 07:13
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/19951

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.