PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JUMPUTAN PEWARNAAN ALAMI GAMBIR DENGAN BRAND GAMBO MUBA

FEBRIYANTI KHARISMA, NIM. 92219013 (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JUMPUTAN PEWARNAAN ALAMI GAMBIR DENGAN BRAND GAMBO MUBA. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
92219013_BAB I_DAFTAR PUSTAKA..pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
92219013.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Jumputan Pewarnaan Alami Gambir dengan Brand Gambo MUBA. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Batik Gambo Sekayu di Sumatera Selatan yang berjumlah94 orang. Dalam penelitian ini menggunakan sumber data primerdan data sekunder. Hasil penelitian menunjukkanVariabel Produk, Harga, Tempat, dan Promosi berpengaruh secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian konsumen Batik Gambo Sekayu dibuktikan dari nilai fhitung lebih besar dari ftabel 35,114 > 2,47 dengan taraf signifikan sig 0,000 < 0,05, yang menunjukkan hipotesis dalam penelitian ini diterima Ha diterima Ho ditolak. Produk berpengaruh terhadap produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Batik Gambo Sekayu, dibuktikan dari nilai thitung> ttabel 4,622 > 1,98667 dengan taraf signifikan sig 0,000< 0,05, yang menunjukkan hipotesis dalam penelitian ini diterima Ha diterima Ho ditolak. Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Batik Gambo Sekayu dibuktikan dari nilai thitung> ttabel8,574>1,98667 dengan taraf signifikan sig 0,000< 0,05, yang menunjukkan hipotesis dalam penelitian ini diterima Ha diterima Ho ditolak. Tempat berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Batik Gambo Sekayu. Dibuktikan dari nilai thitung>ttabel 3,114>1,98667 dengan taraf signifikan sig 0,002< 0,05, yang menunjukkan hipotesis dalam penelitian ini diterima Ha diterima Ho ditolak. Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Batik Gambo Sekayu. Dibuktikan dari nilai thitung>ttabel2,531> 1,98667 dengan taraf signifikan sig 0,013< 0,05, yang menunjukkan hipotesis dalam penelitian ini diterima Ha diterima Ho ditolak.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Dosen Pembimbing 1 : Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M. DOsen Pembimbing 2 : Dr. Omar Hendro, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: produk, Harga, Tempat, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Ilmu Ekonomi
Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: PPS Manajemen (S2)
Depositing User: Mahasiswa Program Pascasarjana
Date Deposited: 17 Jan 2022 04:34
Last Modified: 17 Jan 2022 04:34
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/19218

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.