PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI IZNA PIZZA SAROLANGUN

KATARINA ARURANTI, NIM. 92219014 (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI IZNA PIZZA SAROLANGUN. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
92219014_BAB I_DAFTAR PUSTAKA..pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
92219014.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI IZNA PIZZA SAROLANGUN Katarina Aruranti, 2021. Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Pizza Izna di Sarolangun. Tesis Program Studi Ilmu Manajemen Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Palembang. Pembimbing (I) Dr. Trisniarty AM, SE,.MM Pembimbing (II) Dr.Hj. Choiriyah, SE.,M.Si. Abstrak Tujuan penelitian ini menjawab permasalahan, pertama yaitu pengaruh kualitas produk, KualitasPelayanan, dan Harga secara bersama-sama terhadap Kepuasan Konsumen di Izna Pizza Sarolangun. Kedua, Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Harga secara parsial terhadap kepuasan konsumen di pizza izna Sarolangun. Jenispenelitian ini penelitian deskriptif danverifikatif yaitu penelitian yang didesain untuk mendeskripsikan karakteristik dari orangorang, kejadian-kejadian ataupun situasi. Hasil analisis dan interpretasi penelitian ini menyimpulkan, pertama pengaruh Kualitas Produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kedua Pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Ketiga, Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dan Kualitas Produk, Layanan, dan Harga berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Peneliti memberikan saran, pertama hendaknya selalu memperhatikan kualitas produk dan selalu berinovasi dengan produk terbaru sehingga konsumen merasa puas untuk berminat untuk datang kembali. Kedua : selalu meningkatkan kualitas pelayanan dengan baik, agar memenuhi harapan yang menjadi acuan kepuasan konsumen. Ketiga : sebaiknya memperhatikan harga jual, dengan kualitas produk yang disediakan, agar harga yang diberikan pizza izna sarolangun sesuai dengan kemampuan konsumen. Kata Kunci : kualitas produk, kualitas layanan, harga, dan kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing, 1.Dr. Trisniarty AM, S.E., M.M. 2.Dr. Choiriyah, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas layanan, harga, dan kepuasan konsumen
Subjects: Manajemen > manajemen umum
Divisions: PPS Manajemen (S2)
Depositing User: Mahasiswa Program Pascasarjana
Date Deposited: 17 Jan 2022 04:23
Last Modified: 17 Jan 2022 04:23
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/19213

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.