PEMUTUSAN HUBUNGAN KERJA KONTRAK SECARA SEPIHAK TERHADAP KARYAWAN BANK RAKYAT INDONESIA DI PALEMBANG

BELY NASUTION, NIM. 502014261 (2021) PEMUTUSAN HUBUNGAN KERJA KONTRAK SECARA SEPIHAK TERHADAP KARYAWAN BANK RAKYAT INDONESIA DI PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
502014261_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
502014261_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK PEMUTUSAN HUBUNGAN KERJA KONTRAK SECARA SEPIHAK TERHADAP KARYAWAN BANK RAKYAT INDONESIA DI PALEMBANG Oleh Bely Nasution Selaras dengan ruang lingkup dan tujuan penelitian tersebut, penelitian ini tergolong jenis penelitian hukum sosiologis yang bersifat menjelajah (Explanatoris), sehingga tidak bermaksud menguji hipotesa. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui Penelitian kepustakaan dilakukan dalam rangka memperoleh data sekunder. dengan cara menelusuri bahan-bahan hukum primer dan bahan untuk sekunder, terhadap buku-buku, majalah-majalah, makalah seminar, dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, khususnya di bidang kewenangan pegawai, dan bank dan Penelitian lapangan (Field Reseacrh). Penelitian lapangan ini dilakukan dalam rangka memperoleh data primer secara langsung di lokasi penelitian, dengan menggunakan instrumen penelitian berupa pengamatan dan wawancara dengan responden yang dipilih berdasarkan (Random sampling). Bentuk tindakan pemutusan hubungan kerja kontrak terhadap karyawan di Bank BRI Cabang Sriwijaya dengan surat keputusan pemberhentian, disebabkan meninggalkan pekerjaan (cuti) yang melewati hari yang telah ditentukan, pengurangan atau pengunduran diri, pensiun dan meninggal dunia yang sesuai dengan ketentuan yang ada dalam suatu kesepakatan perjanjian hubungan kerja kontrak yang telah ditentukan kedua belah pihak dan Kendala pemutusan hubungan kerja kontrak secara sepihak terhadap karyawan Bank BRI banyak melakukan ketentuan, akibat tidak mampu membayari pesangon kepada karyawan, Pekerjaan pada karyawan tidak maksimal atau tidak memenuhi target dan kurang menguasai, dam Bank tidak mampu memberikan kompensasi terhadap karyawan yang telah di PHK. Kata Kunci: Pemutusan hubungan kerja, kontrak dan Bank BRI

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Atika Ismail, SH., MH. Pembimbing II : Eni Suarti, SH., M.H.
Uncontrolled Keywords: Pemutusan hubungan kerja, kontrak dan Bank BRI
Subjects: Ilmu Hukum > Hukum Perdata
Divisions: Fakultas Hukum > Ilmu Hukum (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Hukum
Date Deposited: 15 Oct 2021 02:00
Last Modified: 15 Oct 2021 02:00
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18898

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.