PENGARUH AKUNTABILITAS, PENGAWASAN KEUANGAN DAERAH DAN TRANSPARANSI TERHADAP KINERJA PEMERINTAH DAERAH (Surve pada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara)

Dita Apriani, NIM.222016287 (2021) PENGARUH AKUNTABILITAS, PENGAWASAN KEUANGAN DAERAH DAN TRANSPARANSI TERHADAP KINERJA PEMERINTAH DAERAH (Surve pada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016287_BAB I_SAMPAI_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (615kB) | Preview
[img] Text
222016287_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (627kB) | Request a copy

Abstract

Dita Apriani /222016287/2021/ Pengaruh Akuntabilitas, Pengawasan Keuangan Daerah dan Transparansi Terhadap Kinerja Pemerintah Daerah/ Akuntansi Sektor Publik. Penelitian ini dilakukan untuk menjawab masalah yang ada yaitu bagaimanakah pengaruh akuntabilitas, pengawasan keuangan daerah dan dransparansi terhadap kinerja pemerintah daerah, dengan Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui pengaruh akuntabilitas, pengawasan keuangan daerah dan transparansi terhadap kinerja pemerintah daerah. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Sampel dalam penelitian ini diperoleh sebanyak 45 orang pegawai di Kantor Sekretariat Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara. Data yang digunakan adalah data sekunder. Metode pengumpulan data melalui kuesioner dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif. Tehnik analisis menggunakan statistik deskriptif dan statistik inferensial. Analisis statistik inferensial terdiri dari uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji koefisien determinasi dan dilanjutkan dengan uji F (simultan) dan uji t (parsial). Teknik analisis data dalam penelitian ini dibantu oleh Software Statistical Program For Special Science (SPSS). Hasil analisis menunjukkan bahwa Akuntabilitas, Pengawasan Keuangan Daerah dan Transparansi berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara Kata Kunci: Akuntabilitas, Pengawasan Keuangan Daerah, Transparansi dan Kinerja Pemerinta

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1.Welly, SE., M.Si 2.Anggrelia Afrida, SE, M.Si
Uncontrolled Keywords: Akuntabilitas, Pengawasan Keuangan Daerah, Transparansi dan Kinerja Pemerinta
Subjects: Akuntansi > pemerintah pusat dan daerah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 09 Oct 2021 06:20
Last Modified: 09 Oct 2021 06:20
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18858

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.