PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN PENERAPAN PRINSIP PRINSIP GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENCEGAHAN FRAUD PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS PALEMBANG

AGUM GUMELAR, NIM.222017101 (2021) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN PENERAPAN PRINSIP PRINSIP GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENCEGAHAN FRAUD PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
222017101_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222017101_BAB II SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Agum Gumelar / 222017101 / 2021 / Pengaruh Budaya Organisasi dan Penerapan Prinsip Prinsp Good Corporate Governance Terhadap Pencegahan Fraud pada PT POS Indonesia (Persero) Kantor POS Palembang. Penelitian ini dilakukan untuk menjawab masalah yang ada yaitu bagaimana pengaruh Budaya Organisasi dan Penerapan Prinsip Prinsp Good Corporate Governance terhadap Pencegahan Fraud pada PT POS Indonesia (Persero) Kantor POS Palembang. Tujuannya untuk mengetahui pengaruh Budaya Organisasi dan Penerapan Prinsip Prinsp Good Corporate Governance terhadap Pencegahan Fraud pada PT POS Indonesia (Persero) Kantor POS Palembang secara simultan dan parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Tempat penelitian dilakukan pada PT POS Indonesia (Persero) Kantor POS Palembang. Data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif, uji asumsi klasik, koefisien determinasi, analisis regresi linear berganda, uji f dan uji t dibantu oleh Statistic Program for Special Science (SPSS) versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa budaya organisasi dan penerapan prinsip prinsip good corporate governance berpengaruh terhadap pencegahan fraud pada PT POS Indonesia (Persero) Kantor POS Palembang baik secara simultan dan parsial.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: PEMBIMBING: 1. APRIANTO, S.E., M.Si 2. SAEKARINI YULIACHTRI, S.E., Ak., M.Si
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 08 Oct 2021 04:10
Last Modified: 08 Oct 2021 04:10
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18852

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.