PENGARUH PAJAK PENGHASILAN BADAN,PROFITABILITAS,LEVERAGE TERHADAP TRANSFER PRICING(STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MAUNUFAKTUR SUBSEKTOR INDUSTRI TEKSTIL DAN GARMEN YANG TERDAFTAR DI BUURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2016-2020

ANDRE GUSTI PRADANA, 222016199 (2021) PENGARUH PAJAK PENGHASILAN BADAN,PROFITABILITAS,LEVERAGE TERHADAP TRANSFER PRICING(STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MAUNUFAKTUR SUBSEKTOR INDUSTRI TEKSTIL DAN GARMEN YANG TERDAFTAR DI BUURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2016-2020. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016199_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
222016199_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Andre GustiPradana/222016199/ Pengaruh Pajak penghasilan badan, Profitabilitas, Leverage Terhadap Transfer Pricing (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Industri Tekstil dan Garmen yang Terdaftar di Bursa Efek Indoneisa Tahun 2016-2020).Rumusan dalam penelitian ini adalah Bagaimanakah pengaruh pajak penghasilan badan, profitabilitas, leverage terhadap transfer pricing. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengaruh pajak penghasilan badan, profitabilitas, leverage terhadap transfer pricing. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data yaitu dengan menggunakan Dokumentasi. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini ialah data sekunder. Populasi dalam penelitian ini sebanyak populasi sebanyak 18 dan sampel sebanyak 8 perusahaan Manufaktur Subsektor Industri Tekstil dan Garmen yang Terdaftar di Bursa Efek Indoneisa Tahun 2016-2020). Hasil penelitian ini menunjukan bahwaHasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel pajak penghasilan badan secara signifikan tidak berpengaruh terhadap transfer princing sedangkan rofitabilitas dan leverage berpengaruh positif dan signifikan terhadap trasfer princing. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara bersama-sama menunjukkan bahwa Pajak Penghasialn Badan, Profitabilitas, dan Leverage positif dan signifikan mempengaruhi Transfer Princing. Kata Kunci: Pajak Penghasilan Badan, Profitabilitas, Leverage, dan Transfer Pricing.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1 :.M.ORBA KURNIAWAN, S.E.,S.H.,M.Si Pembimbing 2 : NINA SABRINA, S.E.,M.S.i
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Pajak Penghasilan Badan, Profitabilitas, Leverage, dan Transfer Pricing.
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Akuntansi > akuntansi pemerintah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 07 Oct 2021 06:16
Last Modified: 07 Oct 2021 06:16
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18842

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.