AUDIT MANAJEMEN FUNGSI PENJUALAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SEPEDA MOTOR (Studi Kasus Pada CV Lestari Motorindo Kota Palembang)

Meishinta Dwika Putri, NIM. 222017233 (2021) AUDIT MANAJEMEN FUNGSI PENJUALAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SEPEDA MOTOR (Studi Kasus Pada CV Lestari Motorindo Kota Palembang). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222017233_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (602kB) | Preview
[img] Text
222017233_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (530kB)

Abstract

ABSTRAK Meishinta Dwika Putri / 222017233 / 2021 / Audit Manajemen Fungsi Penjualan Dalam Meningkatkan Penjualan Sepeda Motor (Studi Kasus Pada CV Lestari Motorindo Kota Palembang) / Pemeriksaan Manajemen. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah hasil audit manajemen pada fungsi pemasaran CV. Lestari Motorindo Palembang. Tujuannya untuk mengetahui Bagaimanakah Audit Manajemen Fungsi Penjualan dalam Meningkatkan Penjualan pada CV. Lestari Motorindo Palembang kemudian memberikan solusi (rekomendasi/perbaikan) terhadap masalah-masalah yang membuat fungsi pemasaran CV. Lestari Motorindo Palembang berjalan kurang baik. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan menggunakan tahapan audit manajemen, yaitu audit pendahuluan, review dan pengujian pengendalian manajemen, audit lanjutan, pengembangan temuan audit dan rekomendasi serta pelaporan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perusahaan sudah mempunyai struktur organisasi, pembagian tugas dan tanggungjawab yang jelas serta memadai. Adapun kekurangan yang ada pada perusahaan adalah terjadinya rangkap jabatan yang setiap fungsi hanya dilakukan oleh satu manajer, tidak adanya pelatihan karyawan, tidak adanya rotasi karyawan, belum memiliki pedoman baku secara tertulis, dan perusahaan tidak memiliki auditor internal. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah aktivitas fungsi pemasaran pada CV. Lestari Motorinndo Palembang sudah cukup memadai, namun perusahaan juga memiliki beberapa kekurangan. Kekurngan tersebut dapat menghambat aktivitas fungsi pemasaran, oleh karena itu diperlukannya perbaikan atau rekomendasi. . Kata Kunci : Audit Manajemen, Fungsi Penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Dr. Betri, S.E.,M.Si.,Ak.,CA. 2. Darma Yanti,S.E.,Ak,M.M,CA
Uncontrolled Keywords: Audit Manajemen, Fungsi Penjualan
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 04 Oct 2021 07:19
Last Modified: 04 Oct 2021 07:19
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18747

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.