PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS CABANG SEKIP PALEMBANG

raven ferdian ilham, NIM. 212015141 (2021) PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS CABANG SEKIP PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
Raven Ferdian Ilham (212015141) COVER - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Raven Ferdian Ilham (212015141) BAB II-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (728kB)

Abstract

Raven Ferdian Ilham/212015141/2021/Pengaruh Lokasi, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Pengiriman J&T Express Cabang Sekip Palembang/Manajemen Pemasaran. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1) Apakah terdapat pengaruh lokasi, harga, dan promosi terhadap keputusan menggunakan jasa pengiriman J&T Express cabang Sekip Palembang? 2) Apakah terdapat pengaruh lokasi terhadap keputusan menggunakan jasa pengiriman J&T Express cabang Sekip Palembang? 3) Apakah terdapat pengaruh harga terhadap keputusan menggunakan jasa pengiriman J&T Express cabang Sekip Palembang? 4) Apakah terdapat pengaruh promosi terhadap keputusan menggunakan jasa pengiriman J&T Express cabang Sekip Palembang? Variabel dalam penelitian ini adalah lokasi, harga, promosi, keputusan menggunakan jasa. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 96 orang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer diperoleh dari hasil pengisian kuisioner. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji hipotesis F dan uji t serta koefisien determinasi. Hasil analisis menunjukkan bahwa: 1) Ada pengaruh signifikan lokasi, harga dan promosi terhadap keputusan menggunakan jasa pengiriman J&T Express Cabang Sekip Palembang, 2) Tidak ada pengaruh signifikan lokasi terhadap keputusan menggunakan jasa pengiriman J&T Express Cabang Sekip Palembang, 3) Ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan menggunakan jasa pengiriman J&T Express Cabang Sekip Palembang, 4) Ada pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan menggunakan jasa pengiriman J&T Express Cabang Sekip Palembang. Kata kunci: pengaruh, lokasi, harga, promosi, keputusan menggunakan jasa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Sri Rahayu, Hj. S.E., M.M.,DR. 2. Fitantina, Hj. S.E., M.Si.,
Uncontrolled Keywords: pengaruh, lokasi, harga, promosi, keputusan menggunakan jasa.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 04 Oct 2021 07:29
Last Modified: 04 Oct 2021 07:29
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18746

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.