PENGARUH PENERIMAAN PAJAK RESTORAN DAN HOTEL TERHADAP PENERIMAAN PAJAK DAERAH PADA BADAN PENGELOLAAN PAJAK DAERAH KOTA PALEMBANG

Chella Ina Margareta, NIM. 222017276 (2021) PENGARUH PENERIMAAN PAJAK RESTORAN DAN HOTEL TERHADAP PENERIMAAN PAJAK DAERAH PADA BADAN PENGELOLAAN PAJAK DAERAH KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222017276_ BAB I_ DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (471kB) | Preview
[img] Text
222017276_ BAB II_ SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)

Abstract

ABSTRAK CHELLA INA MARGARETA / 222017276 / 2021 / Pengaruh Penerimaan Pajak Restoran Dan Hotel Terhadap Penerimaan Pajak Daerah Pada Badan Pengelolan Pajak Daerah Kota Palembang. Penelitian ini dilakukan untuk menjawab masalah yang ada yaitu bagaimana pengaruh penerimaan pajak restoran dan hotel terhadap penerimaan pajak daerah pada badan pengelolaan pajak daerah kota palembang. Tujuannya untuk mengetahui dan menganalisis penerimaan pajak restoran dan hotel terhadap penerimaan pajak daerah. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Lokasi penelitian dilakukan di badan pengelolaan pajak daerah 19 ilir, kecamatan bukit kecil kota palembang. Data yang digunakan yaitu data sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dokumentasi. Teknik analisis penelitian ini adalah uji deskriptif, uji asumsi klasik, koefisien determinasi, analisis regresi linier berganda, dan uji t dengan dibantu perangkat lunak statistic program for special science (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan penerimaan pajak restoran berpengaruh terhadap penerimaan pajak daerah, sedangkan penerimaan pajak hotel tidak berpengaruh secara signifikan terhadap penerimaan pajak daerah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Dr. H. Fadhil Yamaly, S.E., Ak., M.M 2. Rahmad Basuki, S.E., M.Ak
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : penerimaan pajak restoran, penerimaan pajak daerah dan terhadap pajak daerah.
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 27 Sep 2021 03:06
Last Modified: 27 Sep 2021 03:06
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18570

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.