Pengaruh Sosialisasi, Pengetahuan Pajak Dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Pembayaran Pajak Bumi Dan Bangunan Di Kota Palembang (Studi Kasus Pada Kecamatan Alang-Alang Lebar)

Dania Trahayu Putri, NIM. 222017045 (2021) Pengaruh Sosialisasi, Pengetahuan Pajak Dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Pembayaran Pajak Bumi Dan Bangunan Di Kota Palembang (Studi Kasus Pada Kecamatan Alang-Alang Lebar). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222017045_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (616kB) | Preview
[img] Text
222017045_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (424kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menjawab masalah yang ada yaitu bagaimanakah pengaruh Sosialisasi, Pengetahuan Pajak Dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Bumi Dan Bangunan Di Kota Palembang. Tujuannya untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sosialisasi, pengetahuan pajak dan kesadaran wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak bumi dan bangunan di kota palembang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif. Tempat penelitian dilakukan di Kantor Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah. Variabel yang digunakan adalah sosialisasi, pengetahuan pajak dan kesadaran wajib pajak. Data yang digunakan yaitu data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. M. Orba Kurniawan,S.E.,S.H.,M.Si 2. Nina Sabrina,S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Sosialisasi, Pengetahuan Pajak Dan Kesadaran Wajib Pajak, kepatuhan wajib pajak
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 24 Sep 2021 03:01
Last Modified: 24 Sep 2021 03:01
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18537

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.