PENGARUH KEMANDIRIAN, KEBAIKAN INSTRUMENTAL DAN KEBERANIAN DALAM TANTANGAN TERHADAP KEBERANIAN MORAL AUDITOR INTERNAL (STUDI EMPIRIS PADA BADAN USAHA MILIK NEGARA DI KOTA PALEMBANG)

AHMAD ALFARISQI, 222017192 (2021) PENGARUH KEMANDIRIAN, KEBAIKAN INSTRUMENTAL DAN KEBERANIAN DALAM TANTANGAN TERHADAP KEBERANIAN MORAL AUDITOR INTERNAL (STUDI EMPIRIS PADA BADAN USAHA MILIK NEGARA DI KOTA PALEMBANG). Skripsi thesis, Universitas muhammadiyah palembang.

[img]
Preview
Text
222017192_BAB I_DAFTAR PUSTAKA..pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
222017192_BAB II_SAMPAI_BAB V.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Rumusan dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh kemandirian, kebaikan instrumental dan keberanian dalam tantangan terhadap keberanian moral auditor internal. Tujuannya untuk mengetahui pengaruh kemandirian, kebaikan instrumental dan keberanian dalam tantangan terhadap keberanian moral auditor internal BUMN di Kota Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah auditor internal sebanyak 43 responden. Sampel dalam penelitian ini adalah kuesioner. Uji yang digunakan adalah regresi linear berganda. Secara bersama-sama kemandirian, kebaikan instrumental keberanian dalam tantangan berpengaruh positif terhadap keberanian moral auditor internal. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial kemandirian tidak berpengaruh terhadap keberanian moral auditor internal, kebaikan instrumental berpengaruh positif terhadap keberanian moral auditor internal dan keberanian dalam tantangan berpengaruh negatif terhadap keberanian moral auditor internal. Kata Kunci : Kemandirian, Kebaikan Instrumental, Keberanian Dalam Tantangan, KeberanianMoral Auditor Internal

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Akuntansi > audit
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 07 Oct 2021 02:37
Last Modified: 07 Oct 2021 02:37
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18492

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.