PENGARUH WORKLOAD, PENERAPAN ETIKA PROFESI DAN RED FLAGS TERHADAP PENDETEKSI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN DENGAN SKEPTISME PROFESIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI

Gatra Juanda, 222017122 (2021) PENGARUH WORKLOAD, PENERAPAN ETIKA PROFESI DAN RED FLAGS TERHADAP PENDETEKSI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN DENGAN SKEPTISME PROFESIONAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
222017122_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (526kB) | Preview
[img] Text
222017122_BAB 2_ BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (931kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana Pengaruh Workload, Penerapan Etika Profesi dan Red Flags terhadap Pendeteksi Kecurangan Laporan Keuangan dengan Skeptisme Profesional Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik dan Badan Pemeriksa Keuangan di Kota Palembang). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Data yang digunakan yaitu data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah auditor yang ada di Kantor Akuntan Publik dan Badan Pemeriksa Keuangan di Kota Palembang sebanyak 69 responden. Teknik pengumpulan data yaitu dengan menggunakan wawancara dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif. Hasil penelitian ini secara bersama-sama Workload, Penerapan Etika Profesi dan Red Flags berpengaruh signifikan positif terhadap Pendeteksi Kecurangan Laporan Keuangan. Secara parsial, Workload secara signifikan positif mempengaruhi Pendeteksi Kecurangan Laporan Keuangan, Penerapan Etika Profesi secara signifikan positif mempengaruhi Pendeteksi Kecurangan Laporan Keuangan dan Red Flags secara signifikan positif mempengaruhi Pendeteksi Kecurangan Laporan Keuangan. Secara moderasi, Skeptisme Profesional memoderasi secara Quasi moderator Workload terhadap Pendeteksi Kecurangan Laporan Keuangan dan Skeptisme Profesional memoderasi secara Homologizer moderator Penerapan Etika Profesi dan Red Flags terhadap Pendeteksi Kecurangan Laporan Keuangan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr.Betri, S.E., Ak.,M.Si., CA 2. Nina Sabrina, S.E. M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Workload, Etika Profesi, Red Flags,Skeptisme, Kecurangan Laporan Keuangan
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 23 Sep 2021 04:30
Last Modified: 23 Sep 2021 04:30
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18486

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.