PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, MORALITAS PAJAK DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK HIBURAN DI KOTA PALEMBANG (Survei pada Wajib Pajak Patuh di Kota Palembang)

ANA CHAIRANI, NIM. 222017257 (2021) PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, MORALITAS PAJAK DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK HIBURAN DI KOTA PALEMBANG (Survei pada Wajib Pajak Patuh di Kota Palembang). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222017257_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
222017257_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Ana Chairani/222017257/2021/Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Moralitas Pajak dan Sanksi Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Hiburan di Kota Palembang/Perpajakan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Moralitas Pajak dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Hiburan di Kota Palembang secara parsial. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif. Penelitian ini dilakukan pada wajib pajak Hiburan di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Variabel yang digunakan adalah Kesadaran Wajib Pajak, Moralitas Pajak dan Sanksi Perpajakan dan Kepatuhan Wajib Pajak Hiburan. Data yang digunakan yaitu data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner, populasi dalam penelitian ini adalah wajib pajak hiburan yang patuh pada tahun 2020 yaitu sebanyak 148 dan dengan sampel sebanyak 60 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu menggunakan statistik deskriptif dan statistik inferensial. Analisis statistik inferensial terdiri dari uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis (uji t). Teknik analisis data dalam penelitian ini dibantu oleh Statistical Program For Special Science (SPSS) versi 26.0. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial kesadaran wajib pajak, moralitas pajak dan sanksi perpajakan berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak hiburan di Kota Palembang. Kata kunci: Kesadaran Wajib Pajak,, Moralitas Pajak, Sanksi Perpajakan, Kepatuhan Wajib Pajak Hiburan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Dr. Yuhanis Ladewi, SE.,Ak. M.Si 2. Anggrelia Afrida, SE., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Wajib Pajak,, Moralitas Pajak, Sanksi Perpajakan, Kepatuhan Wajib Pajak Hiburan.
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 22 Sep 2021 04:09
Last Modified: 22 Sep 2021 04:09
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18387

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.